Arif Budi Setyanto
Bus yang mengangkut tim Persib Bandung dihadang massa di Jembatan pasopati Bandung usai Persib melakoni laga kontra Tira Persikabo yang berakhir dengan skor 0-0, Senin (27/9/2021). (Twitter/@Nrthrnwl20)

Bolatimes.com - Belum lama ini sebuah video viral di media sosial menunjukkan bus yang ditumpangi pemain Persib diadang oleh suporter di Jembatan Pasupati, Bandung.

Salah satu video pengadangan bus Persib Bandung tersebut diunggah oleh akun Twitter @Nrthrnwl20. Dalam video unggahannya, sebuah bus yang diduga ditumpangi oleh skuat Maung Bandung diadang oleh sekelompok suporter di Jembatan Pasupati, Bandung.

Terlihat dalam video tersebut para suporter bersorak 'butut' ke arah bus. Bahkan, mereka juga menyalakan flare.

Baca Juga:
Profil Zahra Muzdalifah, Kapten Timnas Wanita yang Jago Bahasa Inggris

Meski ada mobil polisi yang mengawal bus tersebut, aksi para suporter ini tak berhenti. Banyaknya massa membuat polisi yang mengawal bus Persib kewalahan.

Belum diketahui bagaimana kelanjutan aksi penghadangan bus Persib Bandung ini. Namun, banyak netizen yang ikut berkomentar setelah melihat aksi ini.

Bus Persib Bandung dicegat suporter. (Twitter/@Nrthrnwl20)

Sementara itu, aksi para suporter yang mencegat bus Persib itu dikaitkan dengan performa Maung Bandung yang memang kurang maksimal dalam tiga pertandingan terakhir.

Baca Juga:
Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid: Balas Dendam Rossoneri 7 Tahun Silam

Pasalnya, skuat asuhan Robert Rene Alberts hanya meraih hasil imbang dalam tiga laga terakhir melawan Bali United, Borneo FC, dan terbaru Tira Persikabo.

Pengadangan bus Persib ini disebut terjadi usai Persib melakoni laga melawan Tira Persikabo yang berakhir dengan skor imbang 0-0 pada Senin (27/9/2021) malam WIB.

Saat artikel ini ditulis, Persib Bandung sendiri masih bertengger di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 1 2021. Tim berjuluk Maung Bandung meraih sembilan poin dari lima pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca Juga:
Garang di Oktagon, Conor McGregor Ternyata Punya Hobi Bikin Origami

Persib akan kembali bermain pada Sabtu (2/10/2021) mendatang. Mereka akan melawan salah satu tim kuat, yaitu PSM Makassar.

Load More