Rauhanda Riyantama
Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi seusai mencetak gol kegawang Bali United FC saat pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (6/10). Bali United FC kalah atas tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 3-2. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Bolatimes.com - Sriwijaya FC terus menambah pemain jelang bergulirnya Liga 2 2021 pada 26 September mendatang. Terbaru, Laskar Wong Kito mendatangkan tiga pemain baru.

Guna mencapai keinginan kembali ke Liga 1, Sriwijaya FC menambah tiga pemain lagi. Ketiga pemain ini pun dipastikan akan memperkuat Sriwijaya FC penuh menghadapi putaran pertama di Group A Liga 2.

Manajer baru klub Sriwijaya FC, Hendriansyah mengungkapkan jika manajemen telah membaca kekuatan klub. Dibutuhkan setidaknya, tiga pemain tambahan guna menghadapi Liga 2, musim ini.

Baca Juga:
Terlihat Anggun! 6 Potret Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah

"Sriwijaya FC menambah Bobby Satria, ia berperan sebagai stopper. Memperkuat pertanahan," ujarnya di sekretariat Sriwijaya FC, jalan POM IX, Senin (20/9/2021).

Selain Bobby, Sriwijaya FC akan menambah dua pemain lagi. Sayangnya, manajemen Sriwijaya FC belum menginformasikan sosok dua pemain tambahan tersebut.

Kedua pemain tambahan ini ialah pemain penyerang (stikker) dan tengah.

Baca Juga:
Mewah Banget! 6 Potret Rumah Baru Raffi Ahmad yang Muat 10 Mobil

"Hampir clear 100 persen. Mudah-mudahan sebelum kick off sudah beres," aku Hendri yang juga menjabat sebagai Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM)-perusahaan yang menaungi Sriwijaya FC.

Sosok Bobby Satria sendiri bukan orang baru. Pada musim 2009 hingga 2011 lalu, ia membela Sriwijaya FC.

Namun setelahnya sempat hengkang ke Mitra Kukar (2011-2012), PSPS Pekan Baru (2012-2015), dan Bali United (2015). Bobby lalu kembali ke Sriwijaya FC, pada musim 2017-2018.

Baca Juga:
Kabar Buruk Buat Liverpool, Thiago Alcantara Alami Cedera Betis

Meski pemain kelahiran Padang, 24 Agustus 1986 ini, sempat juga memperkuat Babel Muba United (BMU) yang dipastikan juga klub group A di liga 2.

"Alhamdulillah gabung lagi sama Sriwijaya FC. Insya Allah hari ini sudah berada di mes dan bergabung dengan teman-teman pemain Sriwijaya FC lainnya,"ucap Bobby.

Baca Juga:
Tegas! PT LIB Larang Klub yang Tunggak Gaji Pemain Tampil di Liga 2 2021

Load More