Arif Budi Setyanto
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Suara.com)

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, membagikan bocoran terkait bus yang akan dipakai timnya. Bus yang disponsori Crazy Rich Malang, Gilang Widya itu sedang dimodifikasi.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram Raffi Ahmad pada Jumat (16/7/2021). Dalam potretnya itu, terlihat bus Rans Cilegon FC sedang digarap oleh para mekanik.

Terlihat juga logo J99. Sebab, bus Rans Cilegon FC ini memang disponsori oleh Crazy Rich Malang yang punya bisnis karoseri Juragan 99.

Baca Juga:
Heboh! Maria Vania Buka Baju Depan Kamera, Netizen Kaget Ada Tato

"Coming soon! Bus Rans Cilegon FC gak sabar. Kapan Launching mas @juragan_99?" tulis Raffi Ahmad di keterangan postingannya.

Bus Rans Cilegon FC. (Instagram/raffinagita1717)

Sontak unggahan Raffi Ahmad langsung mencuri perhatian dari para netizen. Mereka memberikan dukungan kepada suami Nagita Slavina tersebut dan ada yang menyebut busnya sekelas Eropa.

"keren double decker bus mirip klub Eropa." komentar ivanprawoto.

Baca Juga:
Jadwal Liga Italia 2021/2022 Dirilis, Pekan Pertama Ada Inter Vs Genoa

"Gokil bis tingkat," tulis mhmdadtya.

"Wih double decker ya," seru shafwanaz5247.

Sementara itu, Rans Cilegon FC sendiri akan berkompetisi di Liga 2 Indonesia. Kompetisi Liga 2 Indonesia dijadwalkan mulai pada September 2021.

Baca Juga:
Kelakuan Aneh Jose Mourinho usai Jadi Pelatih Baru AS Roma

Kendati demikian, masih belum kepastian kompetisi sepak bola di Indonesia bakal digulirkan. Pasalnya, situasi pandemi masih belum membaik.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menyatakan siap menyesuaikan kembali jadwal Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2021-2022 andai pemerintah memutuskan memperpanjang PPKM Darurat Jawa-Bali.

"Kami menghormati apapun keputusan pemerintah. Nantinya pasti PSSI dan LIB akan berkomunikasi dengan 'stakeholder' terkait, seperti BNPB, Polri untuk berdiskusi, meminta arahan dan menyusun jadwal baru," ujar Direktur Operasional LIB Sudjarno seperti dilansir Antara, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga:
Maria Vania Pose Seksi saat Renang, Netizen Soroti Bikininya

"Jadi sampai sekarang jadwalnya masih sesuai hasil rapat manajer pada Juli 2021, yaitu dimulai Agustus. Akan tetapi, kami belum mengetahui kebijakan pemerintah seperti apa perkembangannya. Tentu kami akan menyikapinya dengan federasi," tutur Sudjarno.

Load More