Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Kiper Timnas Indonesia U-22, Nadeo Argawinata. [@nadeowinataa / Instagram]

Bolatimes.com - Kiper Bali United, Nadeo Argawinata, meninggalkan skuat Bali United di tengah ajang Piala Menpora 2021. Ternyata, tujuan Nadeo meninggalkan skuar Serdadu Tridatu karena melangsungkan acara pernikahan.

Kabar menikahnya Nadeo diketahui dari unggahan klub yang dibelanya, Bali United. Melalui postingan di akun media sosial Instagram resmi, Bali United membagikan kabar bahwa salah satu pemainnya, Nadeo Argawinata sedang resmi melangsungkan pernikahan.

Dalam foto unggahannya itu, tampak Nadeo berpose dengan istrinya. Keduanya pun tersenyum semringah usai melangsungkan akad nikah yang dilangsungkan di Tenggaring, Kalimantan Timur.

Baca Juga:
Bagikan Rahasia Kecantikan, Wanda Nara Tampil Seksi Pakai Bikini

"Turut berbagaia untul @nadeowinataa & istri. Semoga cinta kalian terus bertumbuh dan semakin menguat setiap harinya," tulis keterangan Bali United.

Nadeo Argawinata resmi menikah. (Instagram/baliunitedfc)

Sontak, unggahan itu mendapatkan banyak respon dari para warganet. Selain itu, para pesepak bola Indonesia juga mengucapkan selamat kepada Nadeo yang sedang diselimuti kebahagiaan.

Dengan kabar ini, dipastikan bahwa Nadeo bakal absen dalam laga Bali United selanjutnya di Piala Menpora. Pada matchday ke-2 Grup D, Bali United akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Starion Maguwoharjo, Sleman pukul 15.15 WIB.

Baca Juga:
Mantan Kekasih Pose Vulgar Tanpa Busana, Neymar Tunjukkan Perhatian Lebih

Sebelumnya, pada pertandingan pertama saat Bali United imbang 1-1 Persib Bandung, Nadeo sendiri tidak bermain dan hanya duduk di bangku cadangan. Sebab, Stefano Cugurra Teco lebih memilih untuk menurunkan kiper senior Wawan Hendrawan.

Bali United harus waspada dengan Persiraja yang kini ada di puncak klasemen Grup D. Pada matchday pertama, Persiraja mampu meraih kemenangan 3-1 atas Persita Tangerang.

Baca Juga:
Aneh tapi Nyata, Ada Penguin Berkeliaran di Stadion Real Madrid

Load More