Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Otavio Dutra resmi bergabung Persija Jakarta. (Dok. Persija).

Bolatimes.com - Otavia Dutra memilih untuk bertahan di Persija Jakarta, meski mengaku telah mendapatkan tawaran dari tiga klub luar negeri.

Beberapa hari kemarin, Otavio Dutra membuka sesi pertanyaan dengan pengikutnya melalui Stories Instagram. Dia pun mendapatkan pertanyaan apakah minat bermain di luar negeri.

"Mau main di luar negeri gak? Terus kalo main maunya di klub apa?" pertanyaan dari warganet.

Baca Juga:
Solskjaer Ingin Edinson Cavani Bertahan Lebih Lama Lagi di MU

Dutra pun menjawab langsung pertanyaan tersebut. Eks bek Persebaya Surabaya itu mengatakan bahwa dia akan bermain di luar negeri jika kompetisi di Indonesia tidak ada.

"Tergantung kalao tidak ada liga lagi di Indonesia, baru saya akan berpikir main di luar negri karena sebelumnya saya sudah ada 3 tawaran dari klub luar tapi saya tetap pilih tinggal di Persija," jawab Otavio Dutra.

Otavia Dutra mengaku dapat tawaran dari klub luar negeri. (instagram/otaviodutra5_indonesia)

Saat ini, Otavio Dutra sendiri memilih untuk melatih Sekolah Sepak Bola (SSB) dalam rangka mengisi kesibukan di tengah penundaan kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga:
Intip Potret Cantik Novia Bachmid, Sepupu Irfan Bachdim yang Jago Main Bola

Melatih SSB dianggap Dutra bisa membantunya meningkatkan ilmu kepelatihan. Apalagi, beberapa waktu lalu eks pemain Bhayangkara Solo FC itu baru saja mendapatkan lisensi kepelatihan.

Dengan adanya lisensi tersebut, Dutra sekarang bisa membagikan ilmu yang ia miliki dengan para pemain muda di SSB termasuk Persija Soccer School.

Sementara itu, Persija sendiri kini gagal tampil di Piala AFC 2021 karena digantikan oleh Persipura Jayapura. Sebelumnya, Persija telah ditunjuk PSSI untuk mendampingi Bali United tampil di Piala AFC.

Baca Juga:
Pose Seksi Pacar James Rodriguez saat Rayakan Natal

Namun, Persipura akhirnya mengisi satu slot Piala AFC karena finis di urutan ketiga Liga 1 2019. Persipura ditunjuk sesuai regulasi AFC yang menggantikan Persebaya di tempat kedua karena tidak lolos lisensi AFC.

Load More