Irwan Febri Rialdi
Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo, dalam pertandingan melawan Tira Persikabo. (Twitter/@aremafcofficial).

Bolatimes.com - Timnas Indonesia senior akan melakoni pemusatan latihan (TC) yang rencana akan digelar pada 23 Juli-8 Agustus 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Belum ada nama-nama resmi yang diumumkan oleh PSSI. Namun, dalam cuitan media khusus Arema FC, yakni Ongisnade, ada lima pemain skuat Singo Edan yang mendapat panggilan tersebut.

Kelima nama tersebut adalah Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmad Farizi, M. Rafli, Hendro Siswanto, dan Kushedya Hari Yudo.

Baca Juga:
Wolves Kalahkan Crystal Palace, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Lima pemain Arema FC dapat panggilan TC Timnas Indonesia. (Twitter/@Ongisnade).

"Bagas, Alfarizi, Hendro, Rafli dan Yudo dipanggil Timnas Indonesia senior untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia. Mereka akan mulai melakoni latihan tanggal 23 juli-8 Agustus," tulis Ongisdane.

Dari kelima nama di atas, Kushedya Hari Yudo menjadi nama yang mencuri perhatian. Sebab, ini adalah kali pertama dirinya mendapat panggilan tim nasional. Sebelumnya, ia tidak pernah membela Garuda di kategori kelompok usia.

Sehingga pemanggilan tersebut tentu akan sangat istimewa baginya. Bagi Timnas Indonesia, kehadiran eks striker PSS Sleman itu akan membuat lini depan skuat Garuda semakin segar.

Baca Juga:
Juventus Kalahkan Lazio, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia 2019/2020

Timnas Indonesia masih memiliki tiga pertandingan sisa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, yakni menghadapi Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam. Setelah itu, tak berselang lama, tim Merah-Putih harus berjuang di Piala AFF 2020.

Load More