Rauhanda Riyantama
Selebrasi bintang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha (kanan) setelah menjebol gawang Persiwa Wamena pada laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Senin (11/2/2019) petang WIB, (laman resmi Persib / M. Jatnika Sadili])

Bolatimes.com - Persib Bandung akan melakoni laga uji coba terakhir sebelum kick off Liga 1 2020. Maung Bandung rencananya akan menghadapi kontestan Liga 1 lainnya, yakni Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/2/2020).

Jelang laga tersebut, gelandang Beckham Putra Nugraha memiliki target khusus. Sebagai pemain muda, ia akan menjadikan agenda pramusim ini untuk merasakan atmosfer pertandingan, meningkatkan mental, dan kepercayaan diri tim.

''Kami harus punya modal banyak. Baik mental, fisik, dan kepercayaan diri. Jadi, pramusim ini benar-benar harus dimanfaatkan. Apalagi pertandingan menghadapi tim-tim liga 1 juga,'' kata Beckham, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Catat! Ini Jadwal dan Siaran Langsung Piala Gubernur Jatim 2020

Beckham menambahkan, laga pramusim seperti ini wajib dijalani dengan maksimal. Dengan persiapan maksimal, ia yakin Persib bisa berprestasi di Liga 1 2020.

"Semoga hasil pramusim yang positif jadi langkah awal kami meraih prestasi," kata adik kandung gelandang Gian Zola itu.

Senada dengan Beckham, kiper I Made Wirawan menilai laga persahabatan menghadapi Barito Putera adalah pertandingan penting. Menurutnya, skuat Pangeran Biru bisa memamfaatkan laga tersebut untuk mematangkan strategi menyongsong kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga:
Pede Abis, Fans Ini Bikin Tato Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini

"Semua pertandingan itu penting bagi kami, termasuk pertandingan persahabatan besok. Kami bisa membangun chemistry tim juga buat melihat sejauh mana kesiapan tim salah satunya," pungkas kiper kelahiran Bali itu.

Load More