Irwan Febri Rialdi
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Perburuan Bhayangkara FC di bursa transfer Liga 1 2020 belum berakhir. Terbaru, tim berjuluk The Guardian ini dikabarkan ingin memboyong Achmad Jufriyanto.

Sebagaimana diketahui, Achmad Jufriyanto dipastikan tidak bertahan bersama dengan Persib Bandung untuk musim 2020. Sang pemain sudah berpamitan untuk mencari klub baru.

Bhayangkara FC menjadi tim yang paling dikaitkan dengan Jufriyanto. Terkait hal ini, COO Bhayangkara FC Sumardji mengaku memang melakukan pembicaraan dengan yang bersangkutan.

Baca Juga:
Keren! Tim U-23 Liverpool Kalahkan Shrewsbury di Piala FA

Manajer Bhayangkara FC Sumardji terlihat hadir saat pertandingan melawan Persija di Stadion PTIK, Jakarta disaat tugasnya mendampingi timnas Indonesia U-22 yang sedang berlaga di SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina. (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Namun, Sumardji menyebut belum bisa dipastikan eks Sriwijaya FC itu bakal merapat ke timnya. Pasalnya, sampai dengan saat ini masih dalam pembicaraan.

"Yang pasti dalam waktu dekat ini kami akan memberikan informasi yang tepat dan benar soal Jufriyanto," kata Sumardji saat dihubungi, Rabu (4/2/2020).

Bhayangkara FC memang cukup aktif pada bursa transfer musim ini. Kini, tim yang bermarkas di PTIK, Jakarta itu sedang mencari pemain belakang.

Baca Juga:
Hadapi Persebaya, Sabah FA Siap Mainkan Kekuatan Penuh

Jufriyanto menjadi pemain andalan lini belakang Persib pada musim lalu. Dari 34 pertandingan di Liga 1 2019, ia hanya absen delapan kali dan berhasil mencetak dua gol.

Load More