Senin, 20 Januari 2020
Irwan Febri Rialdi : Minggu, 12 Januari 2020 | 19:00 WIB

Bolatimes.com - Masa depan winger Timnas Indonesia, Andik Vermansah, masih ramai diperbincangkan. Sebab, ia tak kunjung mengumumkan klub baru setelah memutuskan pergi dari Madura United.

Kondisi ini membuat Andik Vermansah dikaitkan dengan berbagai klub. Salah satu kabar yang paling kencang adalah rumor berlabuh ke Bali United.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Muly Munial selaku agen Andik Vermansah. Ia menilai belum ada tawaran yang serius dari klub berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Justru tawaran hadir dari klub Indonesia lainnya, yakni Bhayangkara FC dan klaub asal Kalimantan yang tidak disebutkan namanya. Kemudian, ada pula minat serius dari klub asal Malaysia. 

"Ada klub Malaysia yang menawarkan jadi dia nyusul Evan juga nih. Jadi sebenernya lagi diskusi dengan beberapa klub lokal mungkin Bhayangkara satu-satunya yang berpeluang. Ada satu lagi dari klub Kalimantan," kata Muly.

"Sempat liburan ke Pulau Bali, cuma kita liat ya. Belum ada tawaran yang serius," ucapnya.

Ketika membela Madura United di Liga 1 2019, Andik tampil sebanyak 24 laga. Dari penampilannya itu, ia berhasil mencetak dua gol dan memberikan satu assist.