Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Indonesia U-22 berfoto sebelum laga melawan Timnas U-22 Thailand dalam penyisihan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Bek Tira-Persikabo, Andy Setyo, dikabarkan akan merapat ke Persija Jakarta di Liga 1 2019. Kapten Timnas Indonesia U-22 itu diproyeksikan untuk menjadi suksesor Maman Abdurrahman yang kontraknya tak diperpanjang.

Namun, rumor itu dibantah oleh Direktur Pengembangan Bisnis Tira-Persikabo, Rhendie Arindra. Ia menegaskan bahwa kabar Andy Setyo ke Persija cuma rumor.

"Itu cuma rumor (kabar Andy Setyo ke Persija). Insya Allah Tahun Depan masih sama Tira-Persikabo," kata Rhendie saat dihubungi, Jumat (3/1/2020).

Baca Juga:
Rumah Striker Timnas Indonesia U-19, Sutan Zico Kebanjiran?

Persija sendiri sudah mendapatkan Otavio Dutra untuk menggantikan Maman. Selain Dutra, Persija juga telah memperkenalkan Alfath Fathier yang berposisi di bek sayap sebagai pemain baru.

Kemudian, ujung tombak mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Rafli Mursalim, juga telah merapat.

Sementara itu, Tira-Persikabo juga akan mendatangkan tiga pemain asing. Yaitu bomber andalan Persela Lamongan di Liga 1 2019 yaitu Alex Dos Santos Goncalves, lalu Artyom Filiposyan asal Uzbekistan, dan Patteri Pennanen dari Finlandia tengah dalam bidikan.

Baca Juga:
Saat Pertama Kenal, Zahra Hakim Tak Tahu Kalau Evan Dimas Pemain Bola

Penulis: Adie Prasetyo

Load More