Irwan Febri Rialdi
Pintu Cafe Bali United pecah. (Twitter/@Bali_Football).

Bolatimes.com - Antusias suporter Bali United untuk menyaksikan pertandingan menghadapi Madura United di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Minggu (22/12/2019), sangat tinggi.

Dilansir dari akun Twitter @Bali_Football, suporter rela menunggu penjualan tiket sejak Kamis (19/12/2019) pagi. Padahal, penjualan tiket baru dibuka pukul 12.00 WITA.

Tidak berhenti di situ, saking antusiasnya suporter, pintu kaca Cafe Bali United sampai pecah karena aksi desak-desakan. Akibat indisen pecah pintu kaca itu pun seorang suporter dilaporkan terluka.

Baca Juga:
Video Jurgen Klopp Ejek Pelatih Monterrey, Keduanya Hampir Berkelahi

"Hancur! Pintu kaca Bali United Cafe pecah setelah terjadi suporter desak-desakan saat masuk untuk berburu tiket. Ada korban luka dari suporter yang terkena pecahan kaca pintu," tulis akun twitter @Bali_Football.

"Hmmm... Tetap jaga keselamatan Semeton, semoga lekas sembuh juga untuk korban luka dari suporter," lanjutnya.

Baca Juga:
Cetak Gol dengan Lompatan Tinggi, Ronaldo Bak 'Air Jordan' Sepak Bola

Antusias suporter Bali United sendiri bisa dipahami. Sebab, setelah pertandingan tersebut, akan ada penyerahan trofi juara Liga 1 2019 kepada Bali United.

Bali United telah memastikan gelar juara Liga 1 2019 sejak pekan ke-30. Gelar ini menjadi obat kegagalan tim asal Pulau Dewata tersebut setelah gagal menjadi kampiun pada 2017 silam.

Baca Juga:
VIDEO: Lompatan Super Tinggi Ronaldo Perdaya Kiper Kelahiran Indonesia

Load More