Galih Priatmojo
Logo Liga 1 2019. [Dok. PT LIB]

Bolatimes.com - Tira-Persikabo gagal memetik kemenangan saat menjamu Arema FC pada laga pekan ke-24 Liga 1 2019. Berlaga di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (24/10/2019), kedua tim harus rela berbagi angka setelah bermain imbang 1-1. 

Dalam laga itu, Arema FC nyaris memenangkan pertandingan setelah Ahmad Nur Hardianto membawa tim berjuluk Singo Edan unggul di menit 30. Namun, tiga poin dalam genggaman lepas.

Di babak kedua, Tira-Persikabo berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Wawan Febrianto di menit 59.

Baca Juga:
Ansu Fati Jadi Trending Usai Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Dengan hasil ini, Tira-Persikabo yang belum mendapatkan kemenangan di sembilan pertandingan beruntun tertahan di posisi empat klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 37 poin.

Sementara Arema FC yang mengantongi 35 poin menempel di posisi lima klasemen sementara Liga 1 2019.

Di pertandingan lainnya, PSM Makassar sukses mengakhiri trend negatif laga kandang. Setelah tumbang di dua laga kandang terakhirnya, PSM akhirnya memetik kemenangan di pekan ke-24.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Liga Europa, Manchester United Ditunggu Partizan Belgrade

Menjamu Madura United di Stadion Andi Mattalatta, PSM menang tipis dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan PSM dalam laga tersebut dicetak oleh Marc Klok dari titik penalti.

Dengan tambahan tiga poin, PSM Makassar beranjak ke posisi delapan dengan koleksi 33 poin. Sedangkan Madura United yang mengantongi 41 poin dari 24 pertandingan, masih bertahan di posisi dua klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga:
Melawat ke Markas Liverpool, Harry Kane Optimis Tottenham Petik Poin Penuh

Load More