Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pemain anyar PSS Sleman, Brian Ferreira. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - PSS Sleman bakal tanpa gelandang andalannya, Brian Ferreira jelang menghadapi Persipura Jayapura, Kamis (19/9/2019). Ferreira harus menepi lebih kurang enam pekan untuk memulihkan cedera paha yang dia alami saat menghadapi Persib Bandung.

Skuat asuhan Seto Nurdiantoro kembali bertemu dengan Persipura Jayapura di pekan ke-19 kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia 2019. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Yogyakara, skuat Super Elang Jawa berusaha mencuri tiga poin penuh di markas besarnya.

Bagi Ferreira laga kandang ini sangat penting. Namun begitu legiun asing asal Argentina ini masih urung dimainkan Seto. Sebab cedera paha yang dia alami pada pertandingan sebelumnya belum 100 persen pulih. Ia mengaku kecewa dan bertekad segera pulih.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Minta Maaf Gagal Berseragam Arsenal

"Kondisi ini sangat tak menguntungkan untuk saya. Secara pribadi saya ingin bermain untuk PSS di setiap laga. Saya rasa cedera ini membuat saya terhambat," keluhnya dikutip dari laman resmi klub.

Selebrasi gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira, setelah mencetak gol ke gawang PSM Makassar. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Terapi serta latihan penguatan otot paha kerap menjadi aktivitas rutin mengembalikan performanya. Ferreira kerap mengikuti latihan bersama rekan-rekannya namun belum bisa dipastikan untuk kembali memperkuat tim.

"Beberapa pekan ke depan saya harus fokus pada pemulihan paha. Saya bertekad bisa sembuh lebih cepat. Jadi proses latihan dan sore terus saya lakukan," pungkasnya.

Baca Juga:
Frank Lampard Cetak Rekor Usai Chelsea Dipermalukan Valencia

Lebih lanjut, kehadiran pemain 25 tahun itu dinilai menjadi salah satu penggerak lini serang PSS. Hingga paruh kedua gelaran Liga 1 2019, Ferreira telah mengemas delapan gol untuk klub.

Terpisah, menghadapi Persipura Jayapura, Yevhen Bokhashlivi dan kawan-kawan diprediksi akan bermain ngotot di laga kandang. Kedua tim telah bertemu sebelumnya pada 31 Maret lalu. Bermain di Stadion Mandala, Jayapura, skuat Super Elja hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga:
5 Spanduk Nyentrik di Laga Persija Jakarta vs PSIS, Ada Iklan Obat Kuat

Load More