Galih Priatmojo
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Kalteng Putra Rafael Bonfim (kiri) pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/7/2019). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nz.

Bolatimes.com - Bus rombongan pemain Persib Bandung dilempari orang tak dikenal setelah melakoni pertandingan melawan Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

 

Hal ini diketahui setelah Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengunggahnya di akun Instagram miliknya @robertrenealbert.

Baca Juga:
Hadapi Valencia Tanpa Messi, Valverde: Kami Tak Ingin Mundur!

Dari postingan sang pelatih kelihatan kaca bus yang pecah dan terlihat adanya pemain Persib Bandung mengalami luka akibat aksi pelemparan tersebut di bagian kepala.

Diketahui, ada dua pemain Persib yang mengalami luka akibat kejadian itu. Mereka adalah Febri Hariyadi dan Omid Nazari.

Memang sebelum adanya kejadian pelemparan ini, suporter Persib bentrok dan fans Tira-Persikabo saat pertandingan kedua tim sedang berjalan. Namun, ricuh di dalam stadion tersebut tidak berlangsung lama karena telah diredam oleh aparat keamanan.

Baca Juga:
Ini Pengakuan Pelatih Arsenal Terhadap Masa Depan Shkodran Mustafi

Belum diketahui siapa yang melakukan aksi pelemparan ke bus Persib Bandung tersebut. Kejadian terjadi saat rombongan Persib menuju hotel tempat menginap usai dari stadion Pakansari.

Diketahui, pertandingan kedua antara Tira-Persikabo vs Persib Bandung berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baca Juga:
Ini Permintaan David Silva untuk Rekan Timnya di Musim Ini

Load More