Galih Priatmojo
Skuat Timnas Indonesia U-19 melakukan foto bersama saat akan bertanding melawan Filipina pada Grup A Piala AFF U-18 di Stadion Binh Duong 2 di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Selasa (6/8/2019). (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)

Bolatimes.com - Sukses mencukur Filipina 1-7 di laga perdana Piala AFF U-18, Timnas Indonesia dapat pujian dari gadis cantik asal Inggris

Diunggulkan bakal menang lawan Filipina, anak asuhan Fakhri Husaini menjawabnya dengan gol cepat saat laga berjalan kurang dari lima menit lewat sontekan Sutan Zico.

Skuat Garuda Nusantara bahkan sudah unggul 5-0 saat babak pertama lewat tambahan gol dari Fajar Faturahman, Bagus Kahfi, serta David Maulana.

Baca Juga:
Pakai Stadion Mandala Krida Lagi, Wali Kota Jogja Beri Wejangan pada PSIM

Di babak kedua Filipina sempat tampil mengejutkan lewat gol yang dicetak Ambong. Namun, Timnas Indonesia U-18 membalasnya dengan lesakan dua gol dari Supriadi.

Hingga laga bubaran Timnas Indonesia U-18 memastikan kemenangan 7-1 atas Filipina.

Kemenangan tersebut ternyata terdengar juga oleh dara cantik asal Inggris bernama Jess Birch Machin.

Baca Juga:
Tak Bisa Nikmati Gelar Piala Indonesia, Ini Alasan Pelatih PSM Makassar

Lewat insta story di akun Instagramnya, Jess memajang sebuah poster saat Timnas Indonesia U-18 menggulung Filipina.

@jess_birch_machin / Instagram

"Para pemain muda ini tampil menggila," tulisnya.

Jess sendiri bukan sosok yang asing bagi sebagian penggawa Timnas Indonesia U-18. Ia diketahui merupakan salah satu fisioterapis dalam program pemusatan latihan para pemain muda Indonesia di Inggris bertajuk Garuda Select.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Thailand di Semifinal Piala AFF u-15, Bima Sakti: Hati-hati

Sejumlah nama seperti Sutan Zico, Brylian, Supriadi hingga si kembar Bagus dan Bagas merupakan alumni program yang dimulai sejak awal Januari kemarin.

Load More