Galih Priatmojo
Tim Garuda Select di Inggris (instagram.com/pssi__fai)

Bolatimes.com - Skuat Garuda Select menutup rangkaian uji coba pamungkas dengan menghadapi juara Liga Primer Inggris U-16, Chelsea U-16. Di laga yang dihelat Sabtu (11/5/2019) kemarin, skuat Garuda Select mampu menjebol gawang Chelsea dua kali. 

Bagus Kahfi dkk menghadapi ujian final jelang kepulangan ke Indonesia. Mereka menghadapi juara Liga Primer Inggris U-16, Chelsea di uji coba pamungkas.

Berbekal sukses menahan imbang Leicester City U-17, anak asuhan Dennis Wise mengawali laga menghadapi The Blues junior dengan percaya diri.

Baca Juga:
PSIS Semarang Dapatkan Silvio Escobar dengan Status Pinjaman

Sempat beberapa kali mengancam di awal babak, namun perbedaan kualitas dan jam terbang membuat penggawa muda Garuda harus mengakui keunggulan Chelsea.

Chelsea yang menurunkan the winning team, seperti Lewis Bate, Joe Haigh dan Jamal Musiala mampu membuat skuat Garuda Select keok dengan skor akhir 7-2. Dua gol Garuda Select dicetak oleh Zico dan Brylian.

Baca Juga:
Ini Lima Alasan MU Melakukan Kesalahan Besar Lepas Ander Herrera

"Kami dapat banyak pelajaran usai laga menghadapi Chelsea U-16. Kita harus bisa konsisten saat bermain. Kesalahan-kesalahan harus dikurangi. Ya seperti salah passing dan panik saat menghadapi tekanan," ungkapnya seperti dikutip dari akun @mysupersoccer.

"Kami banyak kasih bola gratis lah ke lawan," timpal Amanar.

Untuk diketahui, Chelsea U-16 berhasil merengkuh trofi Liga Primer Inggris U-16 setelah menundukkan Arsenal di partai final dengan skor 3-2. Sementara, sebelum berhadapan dengan Chelsea U-16, skuat Garuda Select juga sempat mencicipi berduel dengan Arsenal U-16. Sayang Bagus Kahfi dkk keok 6-1 di laga itu. (bolatimes.com)

Baca Juga:
Pogba: Tak Ada Yang Perlu Dikecewakan Terhadap Performa Saya

Load More