Galih Priatmojo
Penyerang Persija, Silvio Escobar resmi pindah ke PSIS Semarang dengan status pinjaman di awal musim ini. [@silvioescobar_21 / Instagram]

Bolatimes.com - Langkah strategis berhasil diambil PSIS Semarang jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. Mereka sukses mendatangkan penyerang Silvio Escobar dengan status pinjaman dari Persija Jakarta.

Resminya Escobar menyebrang ke PSIS Semarang pun sudah dipastikan oleh manajemen Persija Jakarta. Seperti dilansir dari situs resmi klub, Escobar dilepas setelah Persija mencapai kesepakatan dengan PSIS Semarang dengan status pinjaman.

"Ya, Escobar resmi kami lepas ke PSIS dengan status pinjaman. PSIS memang bisa dibilang sangat serius menghubungi kami untuk menggunakan jasa Escobar," terang CEO Persija, Ferry Paulus, kemarin.

Baca Juga:
Ini Lima Alasan MU Melakukan Kesalahan Besar Lepas Ander Herrera

Kehadiran Escobar bersama skuat Mahesa Jenar tentu patut dapat acungan jempol, mengingat banyak klub yang juga mengincar pemain naturalisasi asal Paraguay tersebut.

Sejurus dengan keputusan itu, Escobar pun sudah berpamitan kepada para fansnya terkhusus Jakmania melalui akun Instagramnya. 

Baca Juga:
Pogba: Tak Ada Yang Perlu Dikecewakan Terhadap Performa Saya

Ia akan menempati posisi yang ditinggalkan penyerang asing PSIS Semarang, Claudir yang dikabarkan mengalami cedera dan harus menepi selama tiga bulan.

Claudir sendiri akan dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi bersama PSIS Semarang di putaran kedua nanti.

Baca Juga:
Gagal Ke Final Liga Champions, Vidal Minta Rekannya Tak Patah Semangat

Load More