Galih Priatmojo
Tim Garuda Select di Inggris (instagram.com/pssi__fai)

Bolatimes.com - Skuat Garuda Select akan kembali menghadapi laga uji coba, kali ini lawannya adalah Arsenal U-16. Jelang menghadapi skuat Meriam London muda ini, para pemain Indonesia tersebut melakukan persiapan.

Setelah akhir pekan lalu menghadapi ujian berat menghadapi Bolton Wanderers, Bagus Kahfi dkk akan kembali diuji menghadapi lawan berat. Kali ini mereka akan merasakan permainan menghadapi Arsenal U-16.

Untuk diketahui, Arsenal U-16 merupakan salah satu tim akademi yang punya reputasi baik. Terakhir mereka jadi finalis di ajang Premiere League U-16 menghadapi Chelsea U-16. Sayang di laga tersebut Arsenal U-16 takluk dengan skor 5-2.

Baca Juga:
Lawan Liverpool, Lionel Messi: Kami Cukup Menderita

Jelang bentrok dengan Arsenal, Kamis (2/5/2019) malam nanti, para skuat Garuda Select sudah mulai melakukan persiapan. Ini seperti yang dilakukan Amanar Abdillah.

Pemain yang sempat mencicipi latihan bersama QPR itu mengaku untuk menghilangkan ketegangan jelang laga ia biasa memainkan gitar.

Baca Juga:
Dibantai Barcelona, Pelatih Liverpool Malah Bangga

Sementara bagi kiper muda Risky Muhammad Sudirman untuk mengisi waktu agar tak tegang jelang menghadapi laga uji coba, memilih untuk beristirahat dan bermain game.

"Biasanya biar ngga tegang, main game. Biasa main game PUBG mobil," ungkapnya.

Terpisah, asisten pelatih Garuda Select, Des Holmes mengungkapkan bahwa jelang menghadapi Arsenal U-16 para penggawa Garuda Select sudah melakukan berbagai persiapan.

Baca Juga:
Bikin Pangling, Begini Wajah David Beckham dan Owen di Tahun 2020

Terutama dalam hal bertahan dan mengambil keputusan di dalam lapangan. Apalagi mengingat calon lawannya selain punya kekuatan fisik juga punya keunggulan teknik.

"Kami sudah persiapkan semua kemungkinan termasuk untuk bermain bertahan dan menguatkan soal inisiatif pemain saat di lapangan," ungkapnya.

"Yang terpenting saat ini adalah anak-anak siap dan bisa menikmati pertandingan, karena jarang bisa melawan tim seperti Arsenal," tukasnya.

Baca Juga:
Hasil New Zealand Open 2019, Juara All England Masih Lanjut ke Babak Kedua

Load More