Galih Priatmojo
Penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi (twitter.com/PSSI)

Bolatimes.com - Menunjukkan penampilan apik selama melakoni uji coba bersama skuat Garuda Select, empat penggawanya ditaksir klub Liga Inggris, QPR. Ini komentar mereka setelah sepekan mengikuti latihan bersama finalis Piala FA edisi 1982 tersebut.

Diketahui empat penggawa Garuda Select yang diundang untuk mengikuti latihan bersama QPR yakni Bagus Kahfi, Supriadi, Fajar Fathur serta Brylian.

Keempatnya disebut menunjukkan penampilan nan apik kala skuat Garuda Select menghadapi QPR U-18 beberapa waktu lalu. Keempatnya pun kemudian diundang berangkat ke London untuk mengikuti latihan bersama QPR.

Baca Juga:
Tak Ada Izin, Laga Leg Kedua Persib Bandung vs Borneo FC Terancam Tertunda

Dalam video yang diunggah di akun @mysupersoccer, keempatnya mengaku mendapat pengalaman berkesan selama berlatih bersama salah satu akademi klub terbaik di Inggris tersebut.

Gelandang Garuda Select, Brylian mengaku salut dengan semangat juang para penggawa QPR selama berlatih. Menurutnya para pemain sangat disiplin.

"Kita senang juga semangat. Kemarin pertama latihan kemudian ada sesi gym. Saya salut QPR anak-anaknya sangat serius fokus 100 persen untuk latihan dan ngga bercanda," ujarnya.

Baca Juga:
Ini Alasan Radovic Yakin Persib Bisa Tembus Semifinal Piala Indonesia

"Mereka juga saling bersaing selama latihan untuk jadi yang terbaik," timpal Bagus.

"Mereka itu mainnya keras seperti pertandingan sebenarnya, tapi meski keras ngga kasar gitu," tambahnya.

Baca Juga:
Tampil Jeblok Saat Lawan Manchester City, David de Gea Dihukum Netizen

Sementara itu, selama mengikuti latihan bersama QPR, keempatnya dipastikan takkan memperkuat skuat Garuda Select menghadapi Nottingham Forest U-18.

Nottingham Forest sendiri mempunyai sejarah yang cukup mentereng di kancah sepak bola Eropa. Eks klub dari pelatih Garuda Select, Des Walker tersebut pernah jadi tim yang disegani di kawasan benua biru.

Baca Juga:
Bosan Liga Champions, Zinedine Zidane Ingin Juara La Liga Spanyol

Load More