Galih Priatmojo
Suasana laga Borneo FC vs Persib Bandung pada laga leg pertama perempatfinal Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019) sore WIB. (Dok, Persib Bandung]

Bolatimes.com - Persib Bandung bakal menjamu Borneo FC pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia, Senin (29/4/2019) mendatang. Namun, sepertinya laga penentuan menuju babak semifinal itu terancam tertunda lantaran pihak kepolisian tidak memberikan izin pertandingan yang rencananya berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung.

Dilansir dari laman resmi klub,, tidak keluarnya surat izin lantaran pihak kepolisian masih harus melakukan pengamanan pascapemilu dan bersiap menghadapi May Day.

"Setelah tanggal pertandingan leg kedua rilis, kami (panpel Persib) langsung melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. Berhubung di tanggal tersebut (29 April) masih ada beberapa rangkaian kegiatan pemilu, pihak kepolisian menyarankan supaya pertandingan mundur," kata General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman. 

Baca Juga:
Tampil Jeblok Saat Lawan Manchester City, David de Gea Dihukum Netizen

Panpel Persib pun belum memutuskan kapan jadwal baru pertandingan kontra Borneo FC akan dirilis. Bram mengatakan, pihaknya masih menunggu rekomendasi dari PSSI terkait hal tersebut. 

"Yang pasti, kita usahakan supaya pertandingan bisa digelar sebelum bulan Ramadan yakni 6 Mei 2019," kata Bram.

Sementara itu, pihak Borneo FC mengaku sudah mengetahui terkait adanya pengunduran jadwal tersebut. Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja menjelaskan pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Pesut Etam terkait hal tersebut. 

Baca Juga:
Srdjan Lopicic Dicoret, Pelatih Persib Bandung Sedih

"Hal ini sudah kami sampaikan ke pihak Manajemen Borneo FC saat kami di Samarinda kemarin. Ke pihak PSSI juga sudah disampaikan," kata Irfan.

Load More