Galih Priatmojo
Mario Gomez (sumber: persib.co.id).

Bolatimes.com - Borneo FC membuat gebrakan jelang dimulainya kompetisi Liga 1 2019. Mereka resmi memperkenalkan pelatih anyarnya untuk musim ini, dia adalah eks pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Seperti dikutip dari akun Instagram Borneo FC, sosok eks pelatih Persib Bandung itu dikabarkan telah deal menukangi skuat Pesut Etam di musim ini. Hal itu terungkap dari video singkat yang diunggah di akun Instagram mereka.

Dalam video singkat yang diunggah, Borneo FC menggambarkan bagaimana petualangan mereka bersama sejumlah pelatih asing baik yang resmi menukangi hingga yang masih kandidat sampai akhirnya menjatuhkan hati pada Mario Gomez. Ini bisa tergambar dari simbol-simbol bendera yang merepresentasikan kebangsaan para pelatih itu.

Baca Juga:
Jadi Kado Indah, Gol Roket Salah Bikin Fans Liverpool Menangis

Gomez dijadwalkan bakal mendarat ke Kalimantan pada 16 April mendatang. Bos Borneo FC, Nabil Husein memastikan seluruh urusan terkait pemilihan pemain sepenuhnya diserahkan pada Gomez.

"Saya tidak ikut campur urusan teknik. Itu urusan pelatih saja. Termasu dirombak atau tidak, sepenuhnya ada di dia," terangnya.

Baca Juga:
MU Lakukan Langkah Jitu Sogok Paul Pogba dengan Ini Agar Jauhi Real Madrid

Load More