Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Garuda Select, Amanar Abdillah (instagram.com/mysupersoccer)

Bolatimes.com - Penyerang Garuda Select, Amanar Abdillah memberikan tanggapannya usai dua kali membobol gawang Blackburn U-18 dalam laga uji coba lanjutan di Inggris. Amanar mengatakan timnya kini sudah semakin kompak.

Tim Garuda Select melanjutkan tren kemenangannya ketika bersua dengan Blackburn U-16 di London, Inggris, pada Selasa (12/3/2019). Setelah membungkam QPR U-18 dengan skor 0-3, Bagus Kahfi cs kembali menang besar dengan mengalahkan Blackburn U-18 dengan skor 0-4.

Pada laga tersebut, Garuda Select memang lebih mendominasi jalannnya pertandingan sejak awal laga. Hal itulah yang berhasil dimanfaatkan oleh anak asuh Des Walker dengan membobol gawang Blackburn U-18 sebanyak empat kali.

Baca Juga:
Lima Fakta Manchester City Sebelum Jadi Tim Kaya Raya nan Kuat

Amanar Abdillah menjadi pemain yang mencetak gol paling banyak pada laga tersebut, ia membobol gawang Blackburn U-18 sebanyak dua kali pada menit 20 dan 45. Sementara sisa gol dicetak oleh Mochammad Supriadi (62') dan Yadi Mulyadi (81').

"Ya alhamdulillah kita semakin lama semakin membaik, semakin kompak satu sama lain. Tidak saling menyalahkan dan kita bisa meraih kemenangan hari ini," kata Amanar Abdillah dikutip dari Instagram @mysupersoccer.

Baca Juga:
Menjamu Lyon, Ernesto Valverde Khawatirkan Kuartet Lini Serang Mereka

"Saat latihan itu kita banyak dikasih tau sama Des (Des Walker) pada saat pertandingan sebelumnya kita kurang ini kurang ini, kesalahan apa, tapi sama-sama kita sudah memperbaiki itu," sambungnya.

Terkait dua yang diciptakan Amanar, ia mengaku itu adalah kesalahan dari kiper lawan dan kerja sama tim bagus ketika melakukan serangan balik.

"Yang pertama itu kan murni dari kesalahan kiper, saya mengantisipasi peluang itu dan saya bikin gol. Yang kedua memang dari serangan balik, teman-teman juga lebih bagus, saya bica cetak gol," tutupnya.

Baca Juga:
Hobi Banget Tinju, Nih 5 Potret Nora Alexandra Yang Seksinya Kelewatan

Load More