Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Manajer Persib Bandung, Umuh Mochtar (dok persib)

Bolatimes.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, masih bungkam terkait calon pelatih anyar Febri Haryadi dan kolega. Namun, ia menegaskan pelatih baru nanti pastinya harus sejalan dengan tim.

Persib Bandung telah resmi melepas duo pelatih asal Argentina, Mario Gomez dan Fernando Soler. Pihak Maung Bandung beralasan melepas kedunya karena masalah sikap yang kurang baik.

Untuk sosok pengganti, Umuh Muchtar mengaku belum memiliki beberapa kandidat pasti. Semua baru akan dibicarakan oleh manajeman Persib Bandung pada 19 atau 20 Desember 2018.

Baca Juga:
Ini 3 Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo, dari Model Hingga DJ

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, Supardi Nasir, dan Manajer, Umuh Muchtar (Persib.co.id)

''Masih dibicarakan. Kita belum kumpul juga sampai sekarang karena masih ada kesibukan. Baru setelah semua berkumpul baru kita ambil keputusan,'' kata Umuh seperti dilansir PRFMNews.com, Kamis 13/12/2018.

Hanya saja, Umuh Muchtar berpendapat bila pelatih baru Persib Bandung nantinya harus sejalan dengan manajemen. Tidak membuat tim menjadi tidak kondusif.

''Kalau hati sudah tidak menyatu ya susah juga. Semua harus sama-sama enjoy,'' tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
AC Milan Gagal Lolos ke Babak 32 Besar, Gattuso: Itu Menyakitkan!

Sebelum Liga 1 2018 rampung, Persib Bandung memang diterpa banyak masalah. Salah satu yang paling baru adalah ketika Mario Gomez berseteru dengan pemain karena isu pengaturan skor di laga kontra PSMS Medan.

Load More