Stephanus Aranditio
Semifinal Liga 2 2018 (labbola)

Bolatimes.com - Liga 2 akan memasuki babak semifinal leg kedua, PSS Sleman akan menjamu tamunya Kalteng Putra dan Semen Padang harus menjalani laga berat di kandang sendiri, Rabu (28/11/2018). Dua tim yang lolos ke partai final dipastikan akan promosi ke Liga 1 musim depan.

PSS Sleman yang ditahan imbang tanpa gol di leg pertama oleh Kalteng Putra harus meraih kemenangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman hari ini, jika berakhir imbang dengan berapa pun gol yang tercipta, PSS gagal melaju ke partai final.

Sementara Semen Padang FC harus menjalani laga berat di kandang sendiri, Stadion Haji Agus Salim, Padang karena di leg pertama mereka dikalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga:
Perjuangan Legenda Chelsea Hampir 1 Tahun Melawan Kanker

Semen Padang FC harus menang dengan skor selisih dua gol jika ingin lolos dalam waktu normal 90 menit, jika hanya mampu menang 1-0, laga akan dilanjutkan ke babak tambahan (15menit x 2) dan adu penalti.

Dua tim yang lolos hari ini dipastikan akan mengantongi tiket promosi ke Liga 1 musim depan, sementara dua tim yang tak lolos ke partai final masih akan memperebutkan satu tiket promosi pada pertandingan perebutan peringkat ketiga Liga 2.

Kedua pertandingan semifinal Liga 2 ini akan digelar pada waktu yang sama yakni pukul 15:30 WIB.

Baca Juga:
Setelah Belgia, Firza Andika Kini Jalani Trial di Klub Spanyol

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga 2 2018 leg kedua:

Rabu, 28 November 2018

PSS Sleman vs Kalteng Putra, Stadion Maguwoharjo, Sleman (15:30 WIB) (Live TV One)

Baca Juga:
Pelatih Real Madrid Marah Sergio Ramos Dituduh Pakai Doping

Semen Padang FC vs Persita Tangerang, Stadion Haji Agus Salim, Padang (15:30 WIB) (Live UseeTv)

Load More