Galih Priatmojo
Bali United vs Persebaya Surabaya. [officialpersebaya/Instagram]

Bolatimes.com - Balas dendam diprediksi jadi misi utama Bali United jelang menjamu Persebaya Surabaya di laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/11/2018). Skuat Serdadu Tridatu pun bertekad untuk mempertahankan poin penuh di kandang.

Takluk kala bertamu ke markas Persipura Jayapura dengan skor 1-0 bakal menjadi motivasi tersendiri bagi Bali United jelang menghadapi Persebaya Surabaya. Apalagi anak asuhan Widodo c Putro berambisi membalaskan dendam atas kekalahan dari skuat Bajul Ijo di putaran pertama lalu.

''Hanya poin penuh yang dapat membawa kami kembali ke persaingan di papan atas,'' terang pelatih Bali United, Widodo C Putro.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persib Bandung

Pulihnya Melvin Platje dan Ilja Spasojevic makin meyakinkan Widodo bahwa Bali United bisa memetik hasil penuh di kandang.

Saat ini Bali United berada di peringkat keenam di klasemen sementara dengan 45 poin. Apabila di laga petang nanti, mampu memutus rantai kemenangan Persebaya Surabaya, dipastikan Bali United bisa merangsek ke empat besar klasemen sementara Liga 1 2018.

Sementara itu, Persebaya Surabaya tengah dalam kepercayaan diri nan tinggi setelah mampu menekuk pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, PSM Makassar dengan skor meyakinkan 3-0. Skuat Bajul Ijo pun kini bertengger di urutan 10 besar klasemen sementara dengan raihan 41 poin.

Baca Juga:
Beto Goncalves: Jangan Salahkan Awan!

Meski begitu, sang pelatih Djajang Nurdjaman tak ingin anak asuhnya jemawa menghadapi Bali United. Apalagi ini merupakan laga yang krusial.

''Saya selalu instruksikan ke pemain tidak boleh terlalu percaya diri. Tetap fokus dan bekerja keras di empat laga tersisa,'' terang mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu.

Jelang menghadapi Bali United, Persebaya Surabaya diprediksi tetap akan mengandalkan bomber mereka David da Silva. Striker asal Brasil itu hingga saat ini sudah mengemas 17 gol.

Baca Juga:
Inggris Punya Misi Revans Jelang Laga Hadapi Kroasia

Load More