Galih Priatmojo
Rezaldi Hehanussa. (Sumber: instagram/@rezaldihehanussa).

Bolatimes.com - Bek sayap Timnas Indonesia U-23,Rezaldi Hehanusa berharap atmosfer di Stadion Patriot, Bekasi memberi energi positif bagi skuat Garuda Muda jelang hadapi Hong Kong di laga pamungkas cabor sepakbola Asian Games 2018. Oleh karenanya, pemain yang akrab disapa bule itu meminta suporter suporter bisa totalitas memberikan dukungan di laga yang akan dihelat Senin (20/8/2018) malam.

Timnas Indonesia U-23 dan Hong Kong sudah bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018. Namun laga malam ini juga penting karena akan menentukan status juara Grup A.

Sebagaimana diketahui, Hong Kong hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjadi juara Grup. Sementara Timnas Indonesia U-23 harus bisa mengalahkan Hong Kong jika ingin lolos sebagai pemuncak klasemen Grup A.

Baca Juga:
Posisinya Tergeser Alisson, Karius Diizinkan Pergi dari Liverpool

Namun, Rezaldi menilai laga melawan Hong Kong tidaklah mudah. Oleh karenanya, pemain Persija Jakarta ini meminta dukungan dari suporter untuk meningkatkan motivasi para pemain.

"Saya optimistis Indonesia bisa mengalahkan Hong Kong. Dukungan suporter akan sangat berpengaruh terhadap hasil pertandingan," kata Rezaldi.

"Jadi kami harap suporter bisa memenuhi stadion. Tunjukkan dukungan positif kepada kami. Jaga nama Indonesia di mata dunia dan jadilah tuan rumah yang baik," tambahnya.

Baca Juga:
Meski tak Cetak Gol, Ronaldo Raih Nilai Tertinggi di Juventus

Tentunya skuat asuhan Luis Milla Aspas menginginkan status juara Grup A. Hal itu agar lawan yang dihadapi Timnas Indonesia U-23 di babak 16 lebih mudah ketimbang harus lolos sebagai peringkat tiga terbaik.

 

Tulisan ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
3 Pemain Hong Kong yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-23

Load More