Stephanus Aranditio
Skuat Persib Bandung saat melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara (liga.indonesia.id)

Bolatimes.com - Klasemen sementara Liga 1 2018 masih dipuncaki oleh Persib Bandung yang ditempel oleh Madura United, sementara di papan bawah PSMS Medan tetap menjadi juru kunci meski berhasil menahan imbang Persija Jakarta.

Pekan ke-20 dibuka pada Jumat (10/8/2018) oleh kemenangan Bali United yang mampu meruntuhkan keangkerang Stadion Marora markas Perseru Serui dengan skor tipis 1-2.

Di Stadion Surajaya Lamongan, PSM Makassar berhasil mencuri satu poin dari tim tuan rumah Persela Lamongan setelah bermain imbang 1-1, Persib Bandung kalah dalam laga tandang ke markas Mitra Kukar dengan skor 0-1.

Baca Juga:
UEFA Rilis Nominasi Pemain Terbaik Liga Champions, Tak Ada Neymar

Meski kalah Persib Bandung tetap berada di puncak klasemen unggul dua poin dari Madura United yang berhasil meraih poin penuh di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Sabtu (11/8/2018) Madura United membuka pertandingan dengan mengalahkan tim tuan rumah Sriwijaya FC, skor 1-2. Malam harinya, Arema FC yang sedang merayakan hari ulang tahun ke-31 harus puas berbagi poin dengan tim tamu Borneo FC 2-2 di Kanjuruhan.

Sementara di Sultan Agung Bantul PS Tira secara mengejutkan mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0, namun mereka tetap bertahan di zona merah.

Baca Juga:
Ini Besaran Dana Kemenpora untuk Timnas Indonesia Hadapi AFC U-16

Ismed Sofyan dan Abdul Aziz (liga.indonesia.id)

Pada Minggu (12/8/2018) kiper PSMS Medan Abdul Rohim berhasil membuat para pemain Persija frustrasi dan menahan imbang dengan skor akhir 0-0. Di Banjarmasin, Persebaya harus mengakui kekuatan tim tuan rumah Barito Putera dengan skor tipis 2-3.

Kemenangan Bhayangkara FC atas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang dengan skor 2-1 menjadi penutup pekan ke-20.

Berikut klasemen sementara pekan ke-20 Liga 1 2018:

Baca Juga:
Cedera Panggul Kambuh, Dejan Lovren Absen Sebulan Bela Liverpool

Load More