Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Terens Puhiri. (sumber: Insta story/@nabilhusein99).

Bolatimes.com - Terens Puhiri Terabaikan di Liga Thailand, Bos Borneo FC Sedih dengan Keadaan Terens Puhiri di Liga Thailand

Pemain muda Indonesia, Terens Puhiri saat ini tengah mengadu nasib di negeri Gajah Putih. Ia bermain bersama klub kasta tertinggi Liga Thailand atau Thai-League bersama Port FC.

Pemain lincah 21 tahun ini menjadi salah satu pemain muda yang membanggakan Indonesia dengan berkarier di luar negeri.

Baca Juga:
Mantan Neymar Ini Bingung Akan Dukung Siapa di Piala Dunia 2018

Namun baru-baru ini bos Borneo FC, Nabil Husein prihatin dengan keadaan mantan pemainnya tersebut. Melalui insta-story ia menyampaikan pesan yang begitu menyentuh.

"Jujur hati sangat sedih saat melihat kau tertunduk begini, mungkin saya gagal dalam membahagiakan kau punya hidup. Tapi semua bukan akhir dari segalanya," tulis Nabil.

"Saya cuma bisa berdoa yang terbaik untuk kamu. Masa depan mu ada di tanganmu, bukan di tangan orang lain," imbuhnya.

Baca Juga:
Bepe Cetak Rekor Selalu Bikin Gol di Kompetisi Liga Indonesia

Pernyataan itu pun bisa menimbulkan berbagai opini dari publik. Terlebih memang begitu minim kabar positif dari pemain asal Jayapura tersebut.

Kesedihan Nabil Husein pun diprediksi lantaran karier Terens yang kurang moncer bersama Port FC. Pasalnya, saat ini Liga Thailand telah memasuki pekan ke-18, tetapi Terens baru lima kali bermain. Itu pun dari bangku cadangan.

Baca Juga:
Catat, Jadwal 4 Laga Uji Coba Terakhir Sebelum Piala Dunia 2018

Kini Port FC bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Liga Thailand tanpa peran dominan dari Terens. Beberapa rumor juga sudah mulai menyeruak, termasuk isu segera kembalinya pemain lincah itu ke Indonesia.


Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Baca Juga:
Manchester City Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Napoli

Load More