Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Persib Bandung. (Sumber: Twitter/@Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung mencatatkan hasil positif kala bertandang ke PSMS Medan pada pekan ke-13 Liga 1, Selasa (6/6/2018). Bermain di Stadion Teladan, skuat Maung Bandung memaksa tuan rumah mengakui kekalahan 0-3 di hadapan pendukungnya sendiri.

Kemenangan Persib berhasil dipersembahkan melalui brace atau dua gol penyerang andalan mereka, Ezechiel N'Douassel. Gol itu diciptakan pada menit ke-22 dan 81'.

Baca Juga:
Sejarah Hari Ini, Indonesia Tampil di Piala Dunia 1938

Sumber: Persib.co.id

Sementara satu gol lainnya berhasil disumbangkan oleh Oh In-Kyun di menit ke-38.

Usai pertandingan, Persib Bandung menyajikan data statistik hasil pertandingan dengan tampilan yang tak biasa. Jika kebanyakan hasil pertandingan menggunakan info grafis, kali ini klub Kota Kembang ini menyajikan sebuah video ditambah dengan iringan lagu khas Via Vallen yang berjudul Sayang.

Baca Juga:
Iran Tak Ada Kabar, Timnas U-19 Cari Lawan Lain dari Timur Tengah

Sontak, statistik kreatif yang diunggah di twitter resmi klub Persib mendapat reaksi yang lucu dari para netizen.

Unggahan kreatif Persib itu terbilang mengikuti tren yang tengah melanda tanah air. Seperti diketahui, publik sepak bola Indonesia sedang dilanda demam pemberitaan yang menyangkut Via Vallen. Pedangdut cantik asal Sidoarjo itu menjadi buah bibir pemberitaan usai membagikan pesan pelecehan yang diduga berasal dari Marko Simic, penyerang dari rival Persib Bandung, Persija Jakarta.

 

Baca Juga:
PSMS Vs Persib Bandung, Bobotoh Siap Birukan Stadion Teladan

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More