Rauhanda Riyantama
Gelandang Timnas Maroko, Sofyan Amrabat. (AFP)

Bolatimes.com - Sederet pemain terancam posisinya dengan kehadiran Sofyan Amrabat yang dikaitkan dengan Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Kabar merapatnya Sofyan Amrabat diumumkan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano lewat cuitan akun Twitter pribadi.

Cuitan itu menyebutkan jika Manchester United tertarik mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga:
Sinyal Kuat Mees Hilgers Jadi Pemain Naturalisasi Terbaru Timnas Indonesia, Ibunya Terciduk di Bali

Menariknya kesepakatan yang terjalin juga bergantung pergi atau tidaknya beberapa gelandang Setan Merah, inilah yang jadi ancaman.

Sejumlah gelandang Man United pun bakal terdampak kerugian alias menjadi korban kedatangan pemain asal Maroko ke Old Trafford.

Lantas siapa saja pemain Man United yang bakal jadi korban Amrabat? berikut ini tiga pemain Setan Merah yang terancam.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A, Live di TV Ini

1. Donny van de Beek

Donny van de Beek bisa jadi korban pertama kedatangan Sofyan Amrabat ke Old Trafford, terlebih kini klub juga sudah memiliki Mason Mount.

Ditambah performa Van de Beek yang angin-anginan dan cenderung menjadi pembelian gagal Man United, pesepak bola Belanda itu semakin terancam dilego.

Baca Juga:
Media Vietnam Panas Timnas Indonesia Bakal Ketambahan Pemain Naturalisasi Baru

2. Fred

Fred masih jadi andalan Man United dalam beberapa musim, di musim lalu ia mencatat 35 laga dengan mencetak dua gol dan dua assist.

Sayangnya masa depan Fred di Old Trafford terancam seiring kedatangan Amrabat, kepercayaan Erik ten Hag tentu untuk pemain anyar.

Baca Juga:
3 Pebasket Terkaya di Dunia, LeBron James Punya Kekayaan Rp 18 Triliun

Ketimbang Fred, hal ini bakal berdampak pada menit bermain hingga ditendangnya pesepak bola asal Brasil itu.

3. Scott McTominay

Scott McTominay menjadi nama selanjutnya yang posisinya di Man United bakal tergusur seiring kedatangan Amrabat ke Old Trafford.

Gelandang Maroko memiliki karakteristik bermain dan peran yang sama dengannya, Amrabat tentu tak ingin disia-siakan Ten Hag.

Bukan tak mungkin Ten Hag bakal melego McTominay, di musim lalu saja ia hanya memainkan McTominay sebanyak 24 lagi di Liga Inggris.

Sang pemain pun sudah dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, kemungkinan kepergian McTominay diprediksi hanya tinggal menunggu waktu tepat saja di musim panas ini.

Kontributor: Eko
Load More