Rauhanda Riyantama
Pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers. (Instagram/meeshilgerss)

Bolatimes.com - Mees Hilgers dicurigai menjadi pemain naturalisasi baru untuk membela Timnas Indonesia. Pasalnya, ibunda pemain FC Twente itu kini sedang berada di Bali,

Kabar ibu Mees Hilgers bernama Linda Tombeng tengah berada di Bali disampaikan akun TikTok @168timnas. Mereka bahkan mengklaim Linda Tombeng berada di Bali untuk menyerahkan berkas naturalisasi putranya kepada PSSI.

"Ibu Mees Hilgers sudah di Bali mau serahkan berkas ke pak Erick Thohir," demikian caption dalam unggahan akun TikTok @168timnas.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A, Live di TV Ini

Terlepas dari klaim akun TikTok tersebut, ibu Mees Hilgers, Linda Tombeng memang terlihat berada di Bali berujung unggahan foto di Instagram Story miliknya, @linda.tombeng.

Namun, tidak diketahui urusan apa yang dilakukannya hingga berada di Bali. Entah itu hanya sekedar liburan atau memamng berkaitan dengan proses naturalisasi putranya.

Mees Hilgers sendiri merupakan salah satu pemain naturalisasi Grade A yang sempat jadi incaran pelatih Shin Tae-yong dan PSSI di era kepemimpinan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Baca Juga:
Media Vietnam Panas Timnas Indonesia Bakal Ketambahan Pemain Naturalisasi Baru

Namun, Hilgers yang punya darah Indonesia dari sang ibu yang merupakan wanita asal Manado, Sulawesi Utara, saat itu belum berminat untuk membela Timnas Indonesia.

Hilgers bukanlah sosok pemain muda sembarangan di Liga Belanda. Dia merupakan bek andalan klub FC Twente, dengan catatan musim lalu tampil sebanyak 35 kali dengan koleksi 1 gol.

Baca Juga:
3 Pebasket Terkaya di Dunia, LeBron James Punya Kekayaan Rp 18 Triliun

Load More