Husna Rahmayunita
Pelatih kepala Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti (tengah) memberikan pengarahan kepada sejumlah pemain dalam sesi latihan di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (30/9/2022). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Bolatimes.com - Juru taktik Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti mengungkap target timnya jelang hadapi Barceloa Juvenil A di laga uji coba.

Timnas Indonesia U-17 diagendakan menggelar dua laga uji coba yang berlangsung di Bali. Uji coba pertama lawan Barcelona.

Pertandingan tersebut digelar pada sore nanti pukul 18.30 WIB di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Baca Juga:
Eks Striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari Ngeprank Klub Malaysia, Tak Sampai Sehari Sudah Ganti Klub Lagi

Bima Sakti memandang positif laga uji coba ini. Ia menargetkan para pemain Garuda United bisa mendapatkan manfaat.

"Turnamen ini sangat baik dan positif untuk kami setelah menjalani seleksi pemusatan latihan di Jakarta. Kami sudah melakukan persiapan di Bali dan siap melawan mereka," kata Bima Sakti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Kami berharap permainan dan mental para pemain makin meningkat karena akan menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18. Secara kualitas, permainan mereka sangat baik," tutur Bima Sakti.

Baca Juga:
Sempat Dipulangkan ke Persis Solo, Bima Sakti Panggil Kembali Arkhan Kaka untuk Lawan Dua Klub Luar Negeri

Timnas Indonesia U-17 akan memaksimalkan kesempatan ini sebelum mereka terbang ke Jerman untuk menjalani pemusatan latihan.

"Saya berharap perkembangan pemain makin oke serta bekal yang baik sebelum melanjutkan pemusatan latihan ke Eropa dan berlaga di Piala Dunia U-17 2023," tutupnya.

Baca Juga:
4 Pemain Diaspora yang Dipanggil Bima Sakti Bela Timnas Indonesia U-17 Lawan Barcelona dan Kashima Antlers

Load More