Rauhanda Riyantama
Lionel Messi saat memainkan laga terakhirnya buat PSG. (AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi kabarnya memilih balik ke Barcelona musim depan. Kabar ini sekaligus memupus harapan melihat La Pulga reuni dengan Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi.

Kabar Messi balik ke Barcelona kian menguat setelah sang ayah sekaligus agennya, Jorge Messi melakukan pertemuang dengan Joan Laporta. Dengan demikian, ia pun hampir pasti tak jadi berlabuh ke klub Arab Saudi, Al Hilal.

Dikutip dari cuitan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Jorge Messi mengklaim putranya ingin kembali ke Barcelona, kendati tim Catalan diragukan bisa mengontraknya di tengah masalah finansial.

Baca Juga:
Emil Audero, Tom Haye, dan Jay Idzes Kabarnya Jadi Pemain Keturunan Terbaru untuk Dinaturalisasi

“Leo (Messi) ingin kembali ke Barcelona dan saya sangat senang melihatnya kembali ke Barcelona. Pindah ke Barcelona mausk ke dalam pilihan,” kata Jorge Messi mengutip Fabrizio Romano.

Hanya beberapa jam setelah pertemuan itu, Goal Internasional melaporkan bahwa kubu Lionel Messi telah meminta Al Hilal untuk menunda negosiasi kepindahan ke Liga Arab Saudi hingga 2024.

Namun, perwakilan klub Arab Saudi itu terkejut, dan mengatakan kepada pihak Messi bahwa tawaran mereka tahun depan akan berbeda dengan kesepakatan saat ini di mana Lionel Messi bakal digaji 500 juta euro atau Rp7,9 triliun per tahun.

Baca Juga:
Lepas Pemainnya, KV Mechelen Dukung Sandy Walsh Debut di Timnas Indonesia

Keputusan kubu Messi menunda negosiasi dengan Al Hilal diklaim Goal Internasional karena La Liga disebut telah menerima apa yang disebut kelayakan finansial Barcelona sehingga mengizinkan mereka mendatangkan kembali Messi ke Camp Nou.

Jorge Messi mengakui bahwa putranya dapat bermain di Catalonia lagi tahun depan, mengatakan kepada Jijantes FC bahwa "Messi ingin sekali kembali".

Baca Juga:
Singapore Open 2023: Gagal Lagi, Ganda Putra Ranking 1 Dunia Langsung Gugur di Babak Pertama

Load More