Gagah Radhitya Widiaseno
Marselino Ferdinan (Instagram @marselinoferdinan10)

Bolatimes.com - Rekan setim Marselino Ferdinan ikutan Piala Dunia U-20 2023. Netizen Indonesia merasa iri. Rekan setim yang dimaksud yakni Dries Arfaoui yang membela Tunisia di Piala Dunia U-20 2023. Ia merupakan rekan setim Marselino Ferdinan di KMSK Deinze.

Pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang ini menjalani laga perdana melawan Inggris di Piala Dunia U-20 2023. Sayangnya timnya kalah dengan skor tipis 1-0.

Dipanggilnya Arfaoui ke skuad Tunisia U-20 membuat KMSK Deinze memberikan apresiasi. Mereka memberikan semangat kepada kiper mudanya yang tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Buntut Rusuh Lawan Indonesia di Final SEA Games 2023: 2 Pemain dan 3 Staf Pelatih Thailand Dihukum

“Piala Dunia U-20! Hari ini, Dries Arfaoui akan memulai perjuangan dengan Tunisia pada Piala Dunia U-20 di Argentina. Tunisia akan bersaing di babak grup bersama Inggris, Irak, dan Uruguay. Semoga berhasil @dries.arfaoui,” bunyi pernyataan dari akun Instagram @kmskdeinze.

Mendengar kabar ini, netizen Indonesia merasa iri. Tak sedikit dari mereka yang menyebut kalau Marselino Ferdinan juga bisa tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Momen Keseruan Iwan Bule Main Bola Bareng Elkan Baggott, Netizen Doakan Jadi Sekjen PSSI

"Harusnya Marselino juga main di wc u20 juga," beber @and***.

"Marselino: harusnya aku yang disana:)," celetuk @say***.

Memang benar, Marselino Ferdinan bisa tampil di Piala Dunia U-20 2023. Namun, Timnas Indonesia U-20 dipastikan gagal usai dicoret FIFA dari daftar tuan rumah lantaran dugaan penolakan Timnas Israel ke Indonesia.

Baca Juga:
Pelatih Tokushima Vortis Ajukan Syarat jika Muhammad Fadilla Akbar Ingin Main di Liga Jepang

Hal ini membuat skuad Garuda Nusantara gagal tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Load More