Arif Budi Setyanto
Pemain Garuda Select jilid 5 Raihan Utama. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Striker Garuda Select jilid kelima, Raihan Utama mengaku tidak takut jika menghadapi bek berpostur besar jelang laga menghadapi akdemi Brighton.

Garuda Select baru saja mengalami kekalahan lawan Southampton. Selanjutya, tim asuhan Des Walker bakal melawan tim akademi Liga Inggris lainnya, Brighton.

Raihan Utama sangat antusias menghadapi akademi top dari tim Premier League. Ia mengaku hal itu sudah jadi mimpinya sejak kecil.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Tembus 150 Besar Ranking FIFA, Reaksi Jordi Amat Sungguh Berkelas

"Dari pertandingan lawan Brighton yang saya nanti-nanti itu, lawan tim kategori satu, lawan tim dari Premier League. Itu impian saya dari kecil lawan tim dari Premier League," ucap Raihan di wawancara yang diposting Instagram Garuda Select.

Menghadapi Brighton, tentunya striker Garuda Select bakal melawan bek-bek tangguh potensial. Bahkan di usianya yang masih muda, biasanya pemain luar negeri sudah memiliki postur besar.

Raihan Utama sendiri sudah tidak minder jika harus bertarung dengan bek berpostur besar. Ia harus percaya diri karena pelatih telah memberitahu cara agar melawan pemain demikian.

Baca Juga:
Kapan 20 Nama Akhir Timnas Indonesia U-22 Diumumkan? Ini Kata Indra Sjafri

"Yang biasa dibilang pelatih kalau ketemu bek (postur) gede harus tetap gerak tak boleh diam di tempat, jadi kita harus ngebuat mereka bingung dengan pergerakan kita," ujarnya.

Adapun pertandingan Garuda Select menghadapi akademi Brighton dijadwalkan pada Selasa (11/4/2023) mendatang.

Baca Juga:
3 Alasan Dirtek Garuda Select Cocok Latih Timnas Indonesia U-17, Pengalaman Level Dunia

Load More