Rauhanda Riyantama
Penyerang Argentina, Lionel Messi, mengangkat Trofi Piala Dunia 2022 bersama pendukung usai mengalahkan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022. (AFP/Kirill Kudryavtsev)

Bolatimes.com - Foto Lionel Messi angkat trofi Piala Dunia 2022 sah jadi postingan Instagram dengan jumlah likes terbanyak sepanjang sejarah. Unggahan tersebut berisi 10 foto yang menampilkan selebrasi juara.

"CAMPEONES DEL MUNDO!!!!!!!" tulis Messi di akun Instagram yang berarti Juara Dunia, dikutip Selasa (20/12/2022).

Menariknya, konten ini menjadi rekor baru sebagai likes terbanyak yang diunggah di Instagram oleh seorang atlet. Berdasarkan pantauan per Selasa (20/12/2022), foto ini mendapat suka (likes) lebih dari 56.477.179 kali dengan lebih dari 1,6

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Bungkam Arema FC 2-0, Madura United Puncaki Klasemen

 

Foto tersebut menjadikannya sebagai unggahan Instagram dengan likes terbanyak di dunia. Ia bahkan melampaui sang rival, Cristiano Ronaldo dengan 42 juta likes.

Baca Juga:
Eks Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic Resmi Tukangi Klub Singapura

Unggahan Cristiano ini adalah foto dirinya yang bermain catur bersama Messi. Konten tersebut adalah hasil kerja sama dengan Louis Vuitton karena adanya tas dari brand tersebut.

Messi pun mengunggah foto yang sama dengan Ronaldo. Namun unggahan itu hanya mendapatkan 32,4 juta likes dan 340 ribu komentar.

Tak hanya itu, unggahan Lionel Messi juga mengungguli akun world record egg. Unggahan berisi foto telur ini diterbitkan pada 5 Januari 2019 dengan jumlah likes 55.872.275.

Baca Juga:
Sebut Erick Thohir Berpengalaman Urus Sepak Bola, Klub Liga 2 Ini Beri Dukungan Geser Iwan Bule dari Ketum PSSI

Load More