Arif Budi Setyanto
Egy Maulana Vikri dipercaya pelatih tampil bersama FC Vion (Instagram/egymaulanavikri)

Bolatimes.com - Winger timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri akhirnya mencetak gol pertamanya di FC ViOn Zlate Moravce. Sebiji golnya itu dilesakkan dalam laga melawan SK Sigma Olomuc, Jumat (18/11/2022) malam.

SK Sigma Olomuc sejatinya merupakan klub berasal dari Republik Ceko. FC ViOn Zlate Moravce bertemu dengan terssebut dalam turnamen Liga Tipsport.

Dalam pertandingan ini, Egy Maulana Vikri tidak bermain dari menit awal. Ia hanya duduk di bangku cadangan melihat rekan setimnya bermain.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia, Malam Ini Live Televisi

FC ViOn Zlate Moravce tertinggal lebih dulu dari lawannya. Akan tetapi, mereka mampu menyamakan kedudukan via gol Patrick Pinte.

Egy Maulana Vikri saat tampil bersama FC ViOn Zlate Moravce. (Instagram/fcvionzlatemoravce)

Egy kemudian turun di babak kedua, tepatnya pada menit ke-64 menggantikan Tomas Vestenicky. Ketika pemain berusia 22 tahun ini tampil di lapangan, FC ViOn Zlate Moravce sempat tertinggal.

Pada akhirnya, Egy berhasil menjadi penyelemat klubnya. Winger timnas Indonesia ini mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-82 yang mengubah skor 2-2 hingga laga berakhir.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia Malam Ini, Ada Peluang Menang tapi Tidak Mudah

Gol ini merupakan yang pertama bagi Egy saat berseragam FC ViOn Zlate Moravce. Berkat penampilan apiknya, semoga pemain asal Indonesia ini mendapatkan banyak kesempatan lagi untuk menunjukkan kemampuannya.

Pasalnya setelah direkrut, Egy masih belum mendapatkan kesempatan bermain di FC ViOn Zlate Moravce. Nyatanya ia baru main sebanyak lima kali di Liga Slovakia dengan sumbangan satu assist.

Baca Juga:
3 Kerugian Apabila Timnas Indonesia Pilih Bali sebagai Kandang di Piala AFF 2022

Load More