Rauhanda Riyantama | Arief Apriadi
Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho melakukan selebrasi ala Lionel Messi usai bobol gawang Fulham. (AFP)

Bolatimes.com - Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho tengah jadi sorotan gegara meniru selebrasi ikonik milik Lionel Messi usai cetak gol kemenangan atas Fulham pada pekan ke-16 Liga Inggris, Minggu (13/11/2022) malam WIB.

Alejandro Garnacho yang tampil dari bangku cadangan menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah setelah mencetak gol pada menit 90+3' di Craven Cottage, London.

Winger 18 tahun asal Argentina itu berlari ke pinggir lapangan seraya diikuti rekan-rekan setimnya. Dia pun melepas baju dan mengangkatnya ke tribun penonton di stadion kawasan London Barat itu.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo 'Serang' Petinggi Manchester United: Penggemar Harus Tahu yang Sebenarnya

Alejandro Garnacho meniru selebrasi kompatriotnya di Timnas Argentina, Lionel Messi yang melakukan hal yang sama persis pada 2017 ketika masih berseragam Barcelona.

Saat itu, Messi yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG), membantu Barcelona menang 3-2 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu lewat gol menakjubkan di menit kedua tambahan waktu.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu kemudian melepas kausnya dan menunjukkan nomor punggu 10 miliknya kepada penonton tuan rumah.

Baca Juga:
5 Negara Eropa yang Paling Sering Kalahkan Timnas Argentina, Nomor 4 Tak Lolos Piala Dunia 2022

Alejandro Garnacho yang mencetak dua gol dan dua assist dalam empat pertandingan terakhir Manchester United di semua kompetisi diketahui mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Sebelum melakukan selebrasi ala Lionel Messi, dirinya terlebih dulu meniru perayaan gol "Tidur Siang" Cristiano Ronaldo ketika mencetak gol kemenangan Manchester United atas Real Sociedad di Liga Europa 2022-2023 pada 3 November lalu.

Baca Juga:
Rumor Transfer: Manchester United Mau Jual Harry Maguire

Performa Alejandro Garnacho kian meningkat sejak mendapat debut starter di tim senior Manchester United dari pelatih Erik ten Hag pada akhir bulan lalu.

Saat itu, Alejandro Garnacho tampil sejak menit pertama kontra Sheriff Tiraspol dalam laga kandang babak penyisihan grup Liga Europa 2022-2023.

Kini, Alejandro Garnacho telah mengoleksi dua gol dan dua assist hanya dalam rentang 10 hari terakhir. Dua assist itu dicatatkannya ketika Manchester United menang 3-1 atas Aston Villa di babak ketiga Piala Liga Inggris pekan lalu.

Baca Juga:
Blak-blakan, Cristiano Ronaldo Curhat Dikhianati dan Jadi Kambing Hitam Manchester United

Melansir The Sun, penggawa Timnas Argentina U-20 itu menjadi pemain termuda Manchester United yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-90 di Liga Inggris pada usia 18 tahun dan 135 hari sejak mantan bintang United Federico Macheda melakukannya pada 2009.

Load More