Gagah Radhitya Widiaseno
Timnas Vietnam melawan Borussia Dortmund dalam laga uji coba November 2022 mendatang (Twitter/@VNSportsnews)

Bolatimes.com - Vietnam merilis jadwal laga uji coba melawan klub raksasa Jerman, Borussia Dortmund. Jadwal tersebut bertepatan dengan bergulirnya Piala Dunia 2022 di Qatar.

Timnas Vietnam bakal melakoni laga uji coba melawan Borussia Dortmund untuk mempersiapkan gelaran Piala AFF 2022 di Desember 2022 mendatang.

Jadwal laga uji coba Vietnam melawan Borussia Dortmund pun sudah dirilis. Hal ini terlihat dalam sebuah unggahan akun Twitter @VNSportsnews.

Baca Juga:
Melebihi Ekspektasi, Simone Inzhagi Tak Menyangka Inter Milan Bantai Victoria Plzen 4-0

Dalam unggahan tersebut, diperlihatkan laga uji coba akan berlangsung pada 30 November 2022 di Stadion My Dinh National. Hal ini juga bertepatan dengan jadwal Piala Dunia 2022 Qatar match ketiga.

Tiket sudah mulai dijual ke publik per Rabu (26/10/2022) secara online. Skuad asuhan Park Hang-seo tersebut siap untuk membuat kejutan meski hanya laga uji coba.

Baca Juga:
Bayern Munchen Permalukan Barcelona di Liga Champions, Julian Nagelsmann Cetak Rekor Apik

Sebelumnya, Park Hang-seo mempersiapkan laga uji coba melawan Borussia Dortmund jauh-jauh hari. Media Vietnam pun juga memberitakan terkait laga uji coba ini.

"Dalam waktu dekat, Vietnam akan melakoni laga persahabatan dengan tim utama Borussia Dortmund. Setelah itu, pasukan Pelatih Park Hang-seo akan memasuki Piala AFF 2022," tulis The Thao.

Memang, Marco Reus cs berencana akan menyambangi negara di Asia Tenggara saat Piala Dunia 2022 berlangsung. Beberapa negara yang bakal dikunjunginya yakni Vietnam, Singapura, dan Indonesia.

Baca Juga:
Liga 1 Tak Jelas, Satu Pemain PSIS Semarang Putuskan Mengundurkan Diri

Skuad berjuluk Die Borussen juga bakal menjajal kekuatan dua klub raksasa di Indonesia yakni Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Sementara itu, Timnas Indonesia diketahui tidak memiliki agenda uji coba jelang Piala AFF 2022. Shin Tae-yong lebih fokus kepada Timnas Indonesia U-19 untuk Piala Dunia U-20 2023.

Para punggawa skuad Garuda Nusantara tengah menjalani pemusatan latihan (TC) ke Turki sebelum melanjutkan perjalanan ke Spanyol nantinya.

Load More