Arif Budi Setyanto
Asnawi Mangkualam berseramag Ansan Greeners (Instagram/asnawi_bhr)

Bolatimes.com - Bek kanan timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam sudah merampungkan musim keduanya bersama klub K League 2, Ansan Greeners. Intip statistiknya sepanjang musim ini.

Asnawi Mangkualam melalui perjalanan berliku di musim keduanya bersama Ansan Greeners. Awalnya ketika klub ditangani Cho Min-kook, eks PSM Makassar ini jarang mendapatkan kesempatan.

Pemain berusia 23 tahun ini lebih banyak bermain dari bangku cadangan serta tampil lebih ke depan. Beruntung, Ansan Greeners kemudian mengganti pelatih karena performa klub yang buruk.

Baca Juga:
Momen Elkan Baggott Cetak Gol ke Gawang Pemuncak Klasemen League Two

Cho Min-kook lantas digantikan oleh Lim Jong-heon. Di bawah asuhannya, Asnawi mendapatkan kepercayaan kembali di klub berjuluk The Green Wolves ini.

Beberapa gol dan assist akhirnya mampu dicatatkan oleh Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners. Kendati begitu, ia menegaskan tidak akan berhenti berjuang.

"Akhir musim 2022. Saya akan lebih baik lagi dan tidak pernah berhenti," tulis Asnawi Mangkualam di keterangan postingannya.

Baca Juga:
3 Alasan Liverpool Bisa Kalahkan Manchester City

Statistik Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners di musim ini. (Instagram/asnawi_bhr)

Tidak hanya itu, ia juga mencantumkan catatan statistiknya sepanjang musim ini ketika berseragam Ansan Greenrs di semua kompetisi. Eks PSM Makassar ini total tampil 27 pertandingan dengan hitungan 1.646 menit.

Dari kesempatan itu, Asnawi berhasil mengemas dua gol. Ditambah lagi ia menyumbangkan tiga assist ke rekan setimnya.

Sayangnya K League 2 musim ini ditutup dengan pahit bagi Ansan Greeners. Sebab, mereka kalah dengan skor 1-2 atas Daejon Hana Citizen.

Baca Juga:
Daftar Pesepak Bola dengan Penampilan Terbanyak di Piala Dunia, Messi dan Ronaldo Tertinggal Jauh

Ansan Greeners juga hanya finis di tempat ke-9 klasemen akhir dari 11 kontestan. The Green Wolves total meraih 37 poin dari 40 pertandingan yang dilakoni.

Load More