Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Dok. Zing.vn).

Bolatimes.com - Park Hang-seo diyakini tak memperpanjang kontrak bersama Timnas Vietnam. Ia membeberkan alasannya bukan untuk menjadi pelatih Timnas lain atau klub.

Hal ini diutarakan oleh media Vietnam, Soha.vn. Dalam artikel yang dituliskan, mereka mengungkapkan alasan pelatih asal Korea Selatan tersebut tak perpanjang kontrak untuk menjadi pelatih Timnas Vietnam.

Ternyata alasannya bukan ingin menjadi pelatih negara lain atau klub, tetapi karena faktor usia yang sudah tak muda lagi.

Baca Juga:
Tak Diperkuat Pratama Arhan, Tokyo Verdy Jegal Pemuncak Klasemen Liga Jepang dan Gagalkan Pesta Juara

"Saya pikir saat ini, tidak ada yang bisa lebih baik dari Pelatih Park Hang-seo. Namun, saya juga mendengar laporan bahwa Pak Park agak lelah dengan pekerjaannya, karena usianya yang sudah lanjut dan mungkin dia ingin pensiun ketika dia berada di puncaknya," ujarnya, dikutip dari Soha.Vn.

"Jika Tuan Park membuat pilihan seperti itu, tidak sulit untuk memahaminya. Dalam hal ini, saya pikir akan sulit bagi VFF untuk mempertahankan Pelatih Park Hang-seo. Pada saat itu, federasi perlu mempersiapkan fase baru untuk memastikan transisi berjalan lancar, para pemain tidak jatuh," tambahnya.

Memang, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mendesak untuk Park menandatangani perpanjangan kontrak bersama Timnas Vietnam.

Baca Juga:
Jelang TC di Eropa, Shin Tae-yong Akui Fisik Pemain Timnas Indonesia U-19 Belum Ideal

Tetapi Park sendiri belum memberikan jawaban pasti terkait memperpanjang masa bakti bersama Timnas Vietnam.

Apalagi kabar kepergian Park Hang-seo ini dilirik beberapa klub di Liga Indonesia dan juga Timnas Korea Selatan umur belia.

Kira-kira, akankah Park bakal kembali menjadi pelatih Timnas Vietnam atau pensiun?

Baca Juga:
Jelang 'Derby Indonesia' di Malaysia, Saddil Ramdani Tulis Ini

Load More