Gagah Radhitya Widiaseno
Jordi Amat vs Saddil Ramdani (Instagram/jordiamat5, instagram/saddilramdanii)

Bolatimes.com - Duel Jordi Amat vs Saddil Ramdani akan tersaji pada hari ini (15/10/2022). Siapa yang bakal menjadi pemenangnya?

Hari ini menjadi yang ditunggu-tunggu para pencinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, pemain calon pemain Timnas Indonesia dan pemain senior Garuda bakal berduel untuk mencuri poin.

Jordi Amat yang membela Johor Darul Tazim (JDT) akan bertemu dengan Saddil Ramdani yang berseragam Sabah FC pada lanjutan Liga Super Malaysia 2022 di Stadion Sultan Ibrahim, Malaysia.

Baca Juga:
Sebut Shin Tae-yong Pahlawan Perang, Hokky Caraka: Kadang Lucu, Kadang Galak

Kedua tim ini menjadi salah satu poros kuat di Liga Malaysia. JDT saat ini memuncaki klasemen sementara dengan raihan 53 poin.

Sedangkan Sabah FC terus menguntit di urutan kedua dengan 42 poin.

Namun nasib kedua pemain Timnas Indonesia tersebut berbeda 180 derajat. Jordi Amat tak pernah diturunkan sebagai starter sejak tampil di babak 16 besar Liga Champions Asia 2022 melawan Urawa Reds Agustus lalu dengan kekalahan 0-5.

Baca Juga:
El Clasico, Eks Pelatih Timnas Indonesia Jagokan Real Madrid Ketimbang Barcelona

Sedangkan Saddil Ramdani menjadi salah satu andalah Sabah FC di beberapa pertandingan terakhir. Pada pertandingan sebelumnya, Saddil berkontribusi dalam kemenangan 2-1 atas Pahang FC.

Dia telah mengantongi empat gol dan enam assist dari 16 penampilannya musim ini.

Apakah nantinya mereka bakal berduel di atas lapangan? Jika iya, kira-kira siapa yang akan menjadi pemenangnya?

Baca Juga:
Media Vietnam Senggol Timnas Indonesia yang Doyan Gonta-ganti Pelatih: Serasa Ganti Baju

Load More