Rabu, 07 Desember 2022
Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto : Rabu, 06 Juli 2022 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Penggawa Thailand U-19 Thawatchai Inprakhon pertandingan lawan Timnas Indonesia U-19 di lanjutan Grup A Piala AFF U-19 2022 bakal alot. Apalagi tuan rumah punya banyak pendukung. 

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Thailand dijadwalkan akan digelar di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Senin (6/7/2022) malam WIB. Pertandingan ini penting bagi kedua tim.

Thailand U-19 mengawal Piala AFF U-19 2022 dengan gemilang. Tim asuhan Salvador Garcia meraih dua kemenangan dalam dua laga yang membuat mereka ada di puncak klasemen sementara.

Thawatchai Inprakhon juga sudah mencetak gol bagi Thailand U-19. Namun, ia tak ingin jemawa ketika menghadapi timnas Indonesia U-19.

Bahkan Thawatchai Inprakhon ciut nyali jelang laga melawan skuad Garuda Nusantara. Sebab, timnas Indonesia U-19 bakal mendapatkan dukungan penuh.

"Pertandingan berikutnya kita harus menghadapi Indonesia. Saya rasa ini akan menjadi sulit karena mereka memiliki banyak pendukung," ucap Thawatchai Inprakhon dikutip dari akun resmi federasi Thailand.

Bermain melawan timnas Indonesia U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, membuat pemain Thailand U-19 mewanti-wanti rekan setimnya agar memperbaiki kesalahan yang sebelumnya dibuat.

"Kita perlu memperbaiki masalah dalam pertandingan yang harus lebih ketat," sambung Thawatchai Inprakhon lagi.

Sementara itu, timnas Indonesia U-19 akan mendapatkan dukungan penuh suporter. Pasalnya tiket pertandingan melawan Thailand U-19 sudah habis terjual.

BACA SELANJUTNYA

Profil Ratchaburi FC, Klub Papan Atas Liga Thailand yang Jadi Pelabuhan Baru Safawi Rasid