Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Penyerang baru Juventus, Dusan Vlahovic. [Instagram@Juventus]

Bolatimes.com - Dusan Vlahovic ternyata bakal menempati rumah bekas Cristiano Ronaldo setelah berhasil gabung Juventus. Tak cuma itu, ia juga mewarisi nomor punggung 7 bekas bintang sepak bola Portugal tersebut.

Sebelumnya, Juventus berhasil mendatangkan Dusan Vlahovic di bursa transfer Januari 2022 ini dengan biaya transfer senilai 75 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun).

Dilansir dari laporan The Sun pada Selasa (1/2/2022), rumah mewah itu akan ditinggali oleh Vlahovic dengan beberapa dekorasi tetap dibiarkan.

Baca Juga:
Bambang Persilakan Pemain Hengkang jika Tak Sepenuh Hati Main di Persija

Salah satunya yang menarik perhatian adalah stiker gambar karakter Spiderman. Kemudian ada kolam renang yang berada di dalam rumah tersebut.

Bekas rumah Ronaldo kini ditempati Dusan Vlahovic. (Dok. The Sun)

Ketika Ronaldo dan keluarganya masih tinggal di Turin, ada tempat gym yang canggih berada dalam rumah kediamannya tersebut.

Sementara itu, Vlahovic mengaku siap untuk membuat klub barunya bangga. Menurut striker berusia 22 tahun ini, Juventus merupakan klub yang melambangkan kebanggan, tradisi serta keluarga dan mengatakan Bianconeri terus berada di sana hingga menit terakhir, karena tim ini tidak pernah menyerah.

Baca Juga:
Persija Kian Terpuruk, Bambang Pamungkas Ancam Cabut

Pemain asal Serbia itu menjelaskan, dirinya akan selalu mendahulukan tim dan Vlahovic siap untuk membantu pelatih dan rekan setimnya dengan cara yang terbaik.

Sebelum pindah ke Juventus, Vlahovic memang tampil apik bersama Fiorentina di musim ini. Tercatat ia sudah mencetak 17 gol dalam 21 pertandingan di Liga Italia.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Madura United, Kick Off 15.15 WIB

Load More