Rauhanda Riyantama
Jose Mourinho protes ke wasit dan berujung dikartu merah. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Bolatimes.com - Timgkah kocak kembali dilakukan Jose Mourinho yang merayakan kemenangan AS Roma atas tuan rumah Cagliari 2-1 pada lanjutan Liga Italia, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB. Ia kedapatan makan di emperan stadion Sardegna Arena.

Mourinho tidak boleh mendampingi maupun bertemu para pemain AS Roma saat melawan Cagliari karena tengah menjalani hukuman satu larangan pertandingan.

Kondisi itu nyatanya tidak membuat Jose Mourinho patah arang untuk bisa tetap memberikan dukungan kepada Stephen El Shaarawy dan kawan-kawan.

Baca Juga:
Intip Potret Hot Valentina Fradegrada, Pacar Baru Kevin-Prince Boateng

Alih-alih menonton di hotel atau tempat yang lebih nyaman, Jose Mourinho memutuskan untuk menunggu para pemain dengan duduk di emperan luar stadion sambil makan.

Melansir Football-Italia, Kamis (28/10/2021), Jose Mourinho menunjukan reaksi yang aneh saat Pellegrini mencetak gol kedua timnya guna meraih kemenangan.

Baca Juga:
Akhyar Ilyas Ditunjuk Jadi Caretaker Persiraja Gantikan Hendri Susilo

Mourinho mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah ngemil di emperan luar Sardegna Arena.

“Game over… 3 poin… Makanan enak (tidak bisa ke ruang ganti) dan satu anak lagi,” tulisnya di Instagram.

'Bocah' yang dia maksud adalah Ohene Gyan Felix, striker tim Primavera Roma yang melakukan debutnya di Serie A dalam laga tersebut.

Baca Juga:
Beda Nasib dengan Ronald Koeman, Daniel Farke Masih Aman dari Pemecatan

The Special One, julukan Mourinho, mendapat hukuman larangan mendampingi tim dalam satu laga setelah diusir wasit saat Roma menghadapi Napoli pada 24 Oktober lalu.

(Arief Apriadi)

Baca Juga:
Momen Bos Arema FC Bareng Babe dan Marshel di Garasi, Caption Bikin Ngakak

Load More