Arif Budi Setyanto
Marcus Rashford mengalami cedera saat Manchester United melawan Wolves di Piala FA. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Manchester United, Marcus Rashford, akhirnya buka suara usai kekalahan telak dari Liverpool 0-5 pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) lalu.

Manchester United mengalami laga yang buruk di Old Trafford ketika menjamu rivalnya Liverpool. Bagaimana tidak, bermain di ribuan pendukung sendiri, Setan Merah dihajar 0-5 oleh anak asuh Jurgen Klopp.

Lima gol Liverpool dalam laga tersebut dicetak oleh Naby Keita, Diogo Jota, dan hattrick dari Mohamed Salah.

Baca Juga:
Gempar, Bos Persis Solo Jadi Komisaris di Perusahaan Raffi Ahmad

Setelah kekalahan itu, Marcus Rashford awalnya tak memberikan reaksi atau diam seribu bahasa. Namun, setelah empat hari berselang pemain berpaspor Inggris ini buka suara.

Melalui akun Twitternya pada Kamis (28/10/2021), Rashford tak segan-segan menyebut bahwa dirinya malu dengan hasil buruk tersebut.

Marcus Rashford mengaku malu Manchester United dibantai Liverpool. (Twitter/@MarcusRashford)

"Saya tidak bisa berbohong, Anda belum mendengar kabar dari saya di sini karena sebagai penggemar United saya tidak tahu harus berkata apa setelah hari Minggu (lawan Liverpool)," cuit Rashford di Twitter.

Baca Juga:
Permintaan Suporter Dipenuhi, PSS Sleman Pecat Marco Gracia Paulo

"Saya malu. Saya malu. Fan kami adalah segalanya dan Anda tidak pantas mendapatkannya. Kami sedang bekerja keras untuk mencoba dan memperbaikinya. Kita harus menebusnya," tutupnya.

Sementara itu, usai kekalahan dari Liverpool sempat muncul rumor bahwa Ole Gunnar Solskjaer bakal segera dipecat dari kursi manajer Manchester United.

Akan tetapi, tampaknya manajemen klub masih memberikan kesempatan kepada Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu disebut masih diberi kesempatan sampai laga menghadapi Tottenham Hotspur di akhirn pekan ini.

Baca Juga:
Persiraja Sudah Dapat Pelatih Baru usai Pecat Hendri Susilo, Ini Sosoknya

Load More