Minggu, 05 Desember 2021
Arif Budi Setyanto : Rabu, 11 Agustus 2021 | 14:00 WIB

Bolatimes.com - Berita transfer Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) menyedot perhatian banyak publik, khususnya fans di Prancis. Hal itu membuat atlet Prancis yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 cemburu.

Adalah Cleopatre Darleux yang kecewa karena kesuksesan tim bola tangan Prancis harus kalah pamor dengan pemberitaan Lionel Messi ke PSG. Padahal Cleopatre bersama tim bola tangan sukses menyabet emas.

Melalui akun Twitter pribadinya, Cleopatre Darleux mencurahkan isi hatinya karena keberhasilan tim bola tangan Prancis tidak mendapatkan apresiasi di halaman depan media Prancis seperti L'Equipe.

"Sejarah terulang lagi. Kami tak layak mendapatkan halaman depan L'Equipe?" tulis Cleopatre Darleux di Twitter.

Alhasil cuitan tersebut mendapatkan beragam respons. Ada yang mendukung Cleopatra, pun tak sedikit pula yang malah mengejeknya.

Sementara itu, Lionel Messi resmi bergabung ke PSG dengan durasi kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan satu musim. La Pulga akan mengenekana nomor punggung 30 di klub berjuluk Les Parisiens ini.

"Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan perekrutan Lionel Messi dengan kontrak dua tahun ditambah opsi tahun ketiga," tulis PSG di laman Twitter resminya.

Dalam laman resmi klub, PSG menulis pemenang Ballon d'Or enam kali itu pantas dianggap sebagai legenda permainan dan inspirasi sejati bagi mereka dari segala usia. Baik di dalam maupun di luar lapangan.

Pengumuman itu disambut gembira oleh Messi. Dia amat antusias untuk menjajal tantangan baru sebagai pemain baru di PSG.

"Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris Saint-Germain. Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya," pungkas Messi.

BACA SELANJUTNYA

Foto Ronaldo Pakai Celana Dalam Muncul di Ballon d'Or, Lionel Messi Tertawa