Arif Budi Setyanto
Lionel Messi berfoto dengan keluarganya. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Bolatimes.com - Putra tertua Lionel Messi, Thiago Messi, secara brutal memberikan balasan menohok ketika ada fans Barcelona yang mencoba menghina ayahnya.

Lionel Messi menggelar konferensi pers perpisahan dengan Barcelona yang penuh emosional pada Minggu (8/8/2021). Para fans pun memadati area luar Camp Nou untuk memberikan penghormatan kepada La Pulga.

Bukan hanya di Camp Nou saja, ada sebagian fans Barcelona yang berkumpul di luar rumah Messi. Kendati demikian, fans yang datang tidak semuanya akan memberikan penghormatan.

Baca Juga:
Ada Masalah Pribadi, 3 Asisten Shin Tae-yong Resmi Mundur dari Timnas

Buktinya ada salah satu fans yang berteriak untuk menghina Messi. "Di mana Messi? kami akan menertawakannya," ucap salah satu fans yang teriak di luar rumah Messi.

Namun siapa sangka, teriakkan fans tersebut langsung mendapatkan balasan menohok dari putra sulung Messi, Thiago.

"Dan saya akan menertawakan ayahmu," jawab Thiago Messi membalas teriakan fans tersebut yang kemudian disambut tawa.

Baca Juga:
Kisah Cinta Lautaro Martinez dan Agustina, Pacaran Gara-gara Wanda Nara

Sementara itu, Thiago Messi juga sangat sedih saat ayahnya harus meninggalkan Barcelona. Dalam konferensi pers perpisahannya Messi, Thiago tidak tahan melihat sang auah menangis.

Bahkan dia tampak marah dan menutup telinganya ketika orang-orang bertepuk tangan kepada Messi. Hal tersebut memang wajar karena Thiago merupakan anak yang tumbuh besar di Barcelona.

Baca Juga:
Liga Tidak Jelas, Dragan Djukanovic Putuskan Hengkang dari PSIS Semarang

Thiago juga kerap diajak menonton langsung pertandingan Messi di Camp Nou. Apalagi, Thiago juga masuk ke akademi Barcelona pada 2016 silam.

Kini transfer Messi masih simpang siur. Sebab, Messi dikabarkan akan bergabung ke PSG usai konferensi pers perpisahannya dengan Barcelona.

Akan tetapi, Messi belum menampakkan batang hidungnya di Paris. Bahkan belum lama ini muncul rumor bahwa La Pulga malah bisa bertahan di Barcelona.

Baca Juga:
Pamer Foto Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez 'Ngiler'

Load More