Arif Budi Setyanto
Butt Squad, Grup model Ukraina yang dukung Timnas Inggris juara Euro 2020. (The Sun)

Bolatimes.com - Grup model asal Ukraina yang bernama 'Butt Squad' belum lama ini menghebohkan publik. Lewat aksi sensual, mereka dengan tegas mendukung Inggris juara Euro 2020.

Dilansir dari laporan The Sun pada Rabu (7/7/2021), 'Butt Squad' merupakan grup yang diisi oleh model-model seksi Ukraina. Mereka sering melakukan aksi sensual dengan memamerkan bokongnya.

Bahkan 'Butt Squad' pernah mendekam di penjara karena aksinya foto tanpa busana di Dubai. Kini mereka pun beraksi vulgar lagi dan memerihakan gelaran Euro 2020.

Baca Juga:
Wika Salim Olahraga Kenakan Sportwear Ketat, Netizen Salah Fokus

Meski berasal dari Ukraina, 'Butt Squad' kompak mendukung Inggris. Mereka membuat sebuah video untuk mendukung The Three Lions.

Mengenakan baju merah yang khas dengan jersey tandang Inggris, 'Butt Squad' beraksi pamer bokongnya. Menariknya, bokong grup model tersebut juga digambar dengan bendera Inggris.

Butt Squad, Grup model Ukraina yang dukung Timnas Inggris juara Euro 2020. (The Sun)

Tak hanya itu, mereka juga membuat tulisan penyemangat yang salah satunya 'juara Euro 2020'. Salah satu anggota 'Butt Squad' menjelaskan mengapa mereka mendukung Inggris untuk juara Euro 2020.

Baca Juga:
Kisah Andik Vermansyah, Menyesal Pernah Tolak Klub Jepang dan Amerika

Awalnya, tentu 'Butt Squad' menjagokan Ukraina. Namun sayang, perjalanan Ukraina harus terhenti karena kalah di perempatfinal dari Inggris.

Butt Squad, Grup model Ukraina yang dukung Timnas Inggris juara Euro 2020. (The Sun)

Bukannya jadi benci, 'Butt Squad' justru senang dengan performa apik yang ditunjukkan oleh skuat The Three Lions dalam ajang Euro ini. Sehingga mereka memutuskan untuk mendukung anak asuh Gareth Southgate.

"Kami menunjukkan dukungan untuk tim nasionl kami, yang menunjukkan bahwa kami layak di delapan besar. Namun, olahraga tak bisa diprediksi, dan setelah kalah dari Inggris yang bermain bagus, kami memutuskan untuk mendukung mereka," ucap salah satu anggota 'Butt Squad' yang bernama Diana Oksanich.

Baca Juga:
Fanny Ghassani Tampil Aduhai Pakai Sportwear Putih, Netizen Dibikin Takjub

"Tim kami kalah, tapi kami mencintai olahraga dan kami memilih untuk mendukung Inggris. Kami membuat video untuk menunjukkan dukungan kami,: imbuhnya.

Sementara itu, Inggris akan menghadapi Denmark di semifinal Euro 2020 pada Kamis (8/7/2021) dini hari WIB di Wembley Stadion. Jika berhasil menang, Harry Kane cs sudah ditunggu Italia yang sudah lebih dulu memastikan tiket ke final.

Baca Juga:
Profil Pedri, Pemain 18 Tahun yang Paling Rajin di Euro 2020

Load More