Arif Budi Setyanto
Patrice Evra, saat masih berseragam Manchester United [AFP/Andrew Yates]

Bolatimes.com - Mantan pemain Timnas Prancis yang sempat berseragam Manchester United, Patrice Evra, mendukung Inggris di Euro 2020 kali ini. Evra pun memberikan dukungannya dengan cara yang kocak.

Melalui akun Twitter pribadinya pada Senin (5/7/2021), Patrice Evra membagikan video yang menyatakan dukungannya untuk Timnas Inggris.

Mengenakan jersey tandang Inggris, dia bernyanyi dengan membawa makanan khas Negeri Ratu Elizabeth tersebut, yakni 'fish n chips'.

Baca Juga:
Adu WAGs Italia vs Spanyol di Semifinal Euro 2020, Siapa Paling Seksi?

Makanan itu dibawa Evra seakan-akan menjadi sebuah mikrofon. Uniknya, 'fish n chips tersebut tidak menggunakan fillet ikan yang sudah matang, tapi malah ikan yang masih mentah.

Setelah bernyanyi, Evra mengucapkan kata-kata motivasi yang intinya Inggris sudah saatnya juara. Bahkan dia mengucapkan kata 'It's Coming Home'.

Kendati begitu, Evra menuliskan sindiran pedas kepada skuad The Three Lions di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Romantis Banget, Ini Makna Selebrasi 'Huruf T' Si Bucin Manuel Locatelli

"Terakhir kali Inggris memenangkan trofi, bahkan saat dinosaurus masih hidup!" tulis caption Evra di postingannya.

Hal tersebut memang terasa menohok. Pasalnya, benar adanya bahwa Inggris sudah sangat lama tidak merasakan gelar juara di ajang internasional, meski punya deretan pemain bintang.

Baca Juga:
Mengenal Nicolo Barella, Dijuluki 'Si Radio Kecil' karena Cerewet Banget

Terakhir kali Inggris merasakan juara, yakni ketika mereka memenangkan ajang Piala Dunia pada tahun 1966. Hal itu terjadi 55 tahun yang lalu.

Sementara itu, Timnas Inggris akan berhadapan dengan Denmark di semifinal Euro 2020. Laga itu dijadwalkan pada Kamis (8/7/2021) dini hari WIB di Wembley Stadium.

Baca Juga:
4 Fakta Menarik Ciro Immobile, Gila Main Game hingga Nyaris Ditikam

Load More